NEWS

Nggak Jadi Batal, Film 'KonoSuba' Dipastikan Tayang di Indonesia!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 25 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada awal Desember kemarin, pastinya para pecinta anime di Indonesia cukup dikecawakan karena salah satu anime terpopuler yang mendapatkan adaptasi film - KonoSuba, dipastikan dibatalkan tayang alias tidak akan tayang sama sekali. Namun, sepertinya kekecewaan kamu akan terobati nih.

Secara mengejutkan, ODEX memastikan bahwa mereka akan membawa film yang dibernama KonoSuba: God's Blessing on this Wonderful World! Legend of Crimson itu ke Indonesia. Sayangnya, belum ada jadwal rilis pasti dan ODEX hanya sekedar memberikan keterangan "Coming Soon" pada informasinya. Yang jelas, kepastian mengenai penayangan KonoSuba sudah tidak perlu diragukan lagi.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Bagi kamu yang masih asing, KonoSuba sendiri menceritakan sebuah petualangan seorang pria yang bernama Kazuma dan ditemani dengan para gadis yang menawan. Tetapi itu hanya mimpi belaka, Satou malah ditemani dengan para gadis aneh. Gadis aneh tersebut bernama Aqua, Megumin, dan Darkness yang berjuang bersama untuk melawan Raja Iblis. Untuk filmnya sendiri, menceritakan Kazuma dan kawan-kawannya mengunjungi desanya Megumin.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru