NEWS

Minimal Snapdragon 805, Ini Spesifikasi yang Dibutuhkan Untuk Main World of Dragon Nest

Taufik Hidayat   |   Rabu, 25 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
World of Dragon Nest telah menghebohkan ketika pertama kali diumumkan dengan berbagai mekanisme baru yang sangat memukau. Pada bulan Agustus kemarin, game tersebut telah mengadakan tahap Closed Beta dan terbilang sukses dengan 50.000 pemain yang memainkannya. World of Dragon Nest sendiri dipastikan rilis resmi pada 8 Januari 2020 mendatang untuk Android dan iOS.

Namun, bagi kamu pengguna Android, apakah spesifikasi kamu sudah memadai untuk memainkannya? Berikut spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan World of Dragon Nest.

Rekomendasi
  • CPU : Snapdragon 835 (Octa-Core 2.45Ghz)
  • RAM : 3G
  • OS : Android 7.0 (Nougat)
  • Ruang Penyimpanan Minimal 3-5GB

Minimum
  • CPU : Snapdragon 805 (Quad Core 2.7Ghz)
  • RAM : 2G
  • OS : Android 5.0 (Lollipop)
  • Ruang Penyimpanan Minimal 3-5GB

Baca ini juga :

» Enako Kembali Cosplay Sebagai Rem untuk Promosi Game Re: Zero di Platform Mobile!
» Penuh Prestasi Membanggakan, EVOS Esports Malah Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Divisi Arena of Valor
» Ramai Isu Black Campaign, Jess No Limit Malah Dapat Sepatu Edisi Khusus League of Legends: Wild Rift
» Siap Nostalgia di Dunia Fantasi Sesungguhnya? Perfect World Mobile Buka Tahap Pra-Registrasi!
» Skin Kolaborasi Marvel Black Widow hingga Taskmaster Resmi Hadir di Marvel Super War!

World of Dragon Nest akan memiliki berbagai fitur utama. Yang paling menarik adalah konsep open-world yang dimilikinya. Para pemain bisa melakukan eksplorasi sepuasnya hingga melakukan aktivitas seperti memancing, menanam, menempa, dan masih banyak lainnya. Selain itu juga, akan ada fitur 200-Player PVP, dimana 4 tim dengan masing-masing 50 pemain akan dipertemukan dalam satu arena yang sama. Beberapa fitur lainnya yang dihadirkan juga tidak kalah menarik, diantaranya adalah Selectable Gender, hingga New “Swap” Battle System, dimana masing-masing class nantinya bisa menggunakan dua senjata sekaligus secara bergantian.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru