NEWS

Hadir di MLI Gaming, Kaesang dan JessNoLimit Diroasting Oleh Tretan dan Coki

Billy Mariza   |   Rabu, 25 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diundang oleh salah satu YouTube Gaming, yaitu MLI Gaming, dua pemain esports Indonesia Kaesang Pangarep dan JessNoLimit diroasting oleh kedua host dari acara ini. Tretan dan Coki sebagai host dari acara ini bertanya kepada keduanya mengenai game favorit mereka, yaitu Mobile Legends.

Dalam salah satu sesi tanya jawab, Coki sempat bertanya kepada Jess apa alasan utama kenapa Jess selalu bersikap sopan dan tidak toxic ketika bermain Mobile Legends dalam setiap videonya di YouTube. Jess dengan santai menjawab karena ia memahami jika penontonnya banyak anak-anak sehingga ia tidak ingin anak-anak tersebut tertular toxic.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Kaesang juga ditanya mengenai apakah ia suka bermain game dan turut menjelaskan jika ia gemar memainkan game sedari Sekolah Dasar yang mana salah satu gamenya adalah DOTA. Bahkan ia sempat memiliki tim dan mengikuti turnamen. Dalam beberapa sesi, Tretan dan Coki tidak ada habisnya memberikan roastingan kepada keduanya, salah satunya ialah mengapa Kaesang tidak berani toxic ialah dikarenakan Kaesang memiliki tanggung jawab atas pemerintahan.

Sesi tanya jawab inipun ditutup dengan mini quiz dimana Jess dan Kaesang menebak Quote dari Hero Mobile Legends, dan Jesspun berhasil menjawab banyak dari quote-quote yang diberikan oleh Coki dan Tretan.

Sumber: MLI Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru