NEWS

Tak Ada Game yang Sempurna, Call of Duty: Modern Warfare Punya Glitch yang Cukup Mengganggu

Cita Aditya   |   Sabtu, 28 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski ramai dimainkan oleh para streamer dan terkenal, game Call of Duty: Modern Warfare juga punya kelemahan tersendiri. Game satu ini menjadi sorotan baru-baru ini. Ternyata dibalik kepopulerannya, Call of Duty: Modern Warfare punya glitch yang cukup mengganggu. Glitch tersebut membuat sang pemain bisa menembak tanpa diketahui oleh musuh. Seakan sang pemain sedang menggunakan cheat.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!


Sumber: Dexerto

Glitch ini terjadi di Map Shipment dan Shoot House. Map yang bisa di bilang kecil ini mengundang banyak kontroversi. Para pemain yang “tersangkut” di pagar sekitar map ini bisa menembak musuh dalam keadaan tidak terlihat. Sang musuh akan merasa bingung jika bertemu dengan pemain seperti ini. Banyak pemain yang sudah mengeluhkan kejadian ini. Terlebih lagi ada seorang user Reddit yang mengunggah momen dirinya tersangkut pagar tersebut.

User tersebut bernama GloriousRock, dirinya mengunggah kejadian tersebut ke website Reddit dan mendapatkan beragam komentar. Ada beberapa kejadian yang bahkan membuat sang karakter bisa menembak dari Safe House tanpa bergerak sedikitpun. Hal ini tentunya memancing kebingungan dari para pemain game shooter satu ini. Belum ada kejelasan dari sang developer tentang glitch ini. Padahal para pemain cukup terganggu dengan glitch yang terbilang mirip dengan cheat ini. Glitch ini pun terjadi hanya di map-map kecil.

Game Call of Duty: Modern Warfare adalah game FPS besutan Infinity Ward dan dipublikasikan oleh Activision.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru