NEWS

Epic Games Berencana Membawa Franchise Fortnite ke Tingkat Selanjutnya

Cita Aditya   |   Sabtu, 28 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tak dapat dipungkiri bahwasanya Fortnite adalah salah satu game Battle Royale tersukses. Game yang meluncur di tahun 2017 ini mendapatkan banyak penggemar. Sudah banyak pemain Fortnite yang membaur bersama para artis ternama. Sebut saja Ninja yang pernah bermain Fortnite bersama Drake. Hal ini membuat Fortnite menjadi sebuah fenomena.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.


Sumber: Tim Sweeney Twitter

Seseorang di Twitter bertanya kepada Tim Sweeney selaku CEO dari Epic Games, orang ini menanyakan bagaimana masa depan game Fortnite versi Sweeney. Dirinya pun mengatakan “Fortnite saat ini adalah game. Namun, silahkan tanya lagi hal tersebut setelah 12 tahun mendatang”. Hal ini tentunya memancing tanda tanya dari Netizen. Apakah Sweeney akan membawa game ini ke tingkat selanjutnya?


Sumber: Tim Sweeney Twitter

Namun melansir dari Dexerto, ternyata Fortnite kini lebih mirip media sosial. Dimana sang pemain satu sama lain bercengkrama di platform chat game tersebut. Dengan banyaknya pemain game ini, tidak menutup kemungkinan bahwasanya game andalan Epic Games tersebut akan berevolusi menjadi sesuatu yang seutuhnya berbeda.

Namun hingga berita ini di tulis, belum ada tanggapan dari Sweeney mengenai kelanjutan dari pernyataannya tersebut. Jika sedikit berandai-andai, mungkin saja Fortnite bisa menjadi Facebook masa depan ya Kotakers!

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru