NEWS

Kocak, Kamu Bisa Bunuh Diri dengan Kursi di Call of Duty: Modern Warfare

Cita Aditya   |   Sabtu, 28 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah memliki glitch yang kurang menyenangkan beberapa waktu lalu, para pemain Call of Duty: Modern Warfare menemukan sebuah bug baru. Meskipun sudah melalui beberapa proses percobaan, bug ini tetap terjadi di versi rilisnya. Hal ini tertangkap oleh seorang pemain game FPS populer satu ini. Dirinya mengatakan bahwasanya ada hal yang tidak biasa dalam game ini.

Baca ini juga :

» [VIDEO] #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» Gokil, Linus Tech Tips Merakit PC Dengan Pendinginan Tenaga AC Alias Pendingin Ruangan
» Game Spin-Off Yakuza Kini Gratis di PS! Ini Dia Deretan Game Gratis PlayStation Plus Desember 2021!
» Waduh, Perilisan Sons of The Forest Ditunda Hingga 20 Mei 2022!
» Apresiasi Pencapaian Industri Game Indonesia, Dunia Games Awards 2021 Digelar


Sumber: Dexerto

Di map St. Petrogard tepatnya di dalam Hotel, ada satu kursi yang membawa maut untuk para pemain Call of Duty: Modern Warfare. Para pemain bisa berhenti di satu titik, tepatnya di belakang meja kantor. Kemudian, tusuk bangku tersebut dua kali dengan pisau hingga bangku tersebut berputar. Sang pemain dapat maju ke bangku tersebut dan membuat dirinya terhitung sebagai bunuh diri.

Hal ini memang terdengar aneh untuk game sekaliber Call of Duty: Modern Warfare, namun hal ini benarlah terjadi. Banyak pemain yang akhirnya mencoba hal tersebut dan mengamini pernyataan soal kekonyolan bug ini. Belum ada tanggapan dari Infinity Ward selaku pengembang dari game ini, namun mengingat Infinity Ward adalah developer yang sangat mendengarkan masukan pemain, bug ini harusnya akan selesai dalam waktu cepat.

Para pemain juga mengatakan untuk para pemula sebaiknya berhati-hati dengan bug satu ini. Meskipun terlihat sepele, bug ini nyatanya cukup mengganggu para pemain menikmati game satu ini.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru