NEWS

Setelah Sekian Lama Menghilang, Game Akira untuk Sega Mega Drive Akhirnya Ditemukan!

Billy Mariza   |   Minggu, 29 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film animasi Akira akan menerima adaptasi video game yang terbilang ambisius pada tahun 1993, namun sayangnya hal tersebut gagal. Sekarang, prototipe dari game ini muncul. Akira bukan hanya film animasi yang populer secara globak namun juga berpengaruh dalam industri terkait lainnya, salah satunya adalah game.

Sebelumnya, ada rencana pengembangan game yang ambisius ini di tahun 1993 untuk sistem Sega Mega Drive yang gagal. Namun baru-baru ini muncul sebuah rekaman yang memamerkan berbagai tingkatan yang sepertinya tidak lengkap.

Baca ini juga :

» SEGA Riliskan Trailer Terbaru Sonic Frontiers Yang Berdurasi 3 Menit!
» Setelah 25 Tahun, Akhirnya Ada Sekuel Devil Summoner: Soul Hackers! Review Soul Hackers 2
» SEGA Umumkan Tanggal Rilis Untuk Sonic Frontiers Pada 8 November!
» ATLUS Rilis Trailer Terbaru Untuk Persona 5 Royal Yang Akan Rilis Di PC Dan Konsol Pada 21 Oktober
» Pengembang Sonic Origins Ungkapkan Perasaan 'Tidak Senang' Dengan Kondisi Sonic Origins

Video ini dirilis oleh akun YouTube Hidden Palace dengan deskripsi resmi dari game Akira yang mana dikembangkan oleh Black Pearl Software pada akhir tahun 1993 untuk direncanakan dirilis pada tahun 1995.

Game ini berusaha menghadirkan berbagai adegan penting dari film dengan cara yang unik seperti memberikan fitur FPS, Racing, dan genre beat-em up lengkap dengan ilustrasi dari cerita filmnya. Diperkirakan game ini hilang sejak debut pertamanya di Summer Consumer Electronic Show (SCES94) pada tahun 1994 yang mana game ini menyajikan prototipe awalnya secara penuh.

"Sumber: DualShockers.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru