NEWS

Developer Game Horor Amnesia, Kabarkan Akan Rilis Game Terbaru

Reza Alif   |   Senin, 30 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Frictional Games, salah satu developer dengan game horor legendarisnya, di seri Amnesia. Baru-baru ini membuat sebuah pengumuman tentang akan hadirnya game baru. Developer yang juga melahirkan game SOMA ini, nampaknya memiliki kejutan untuk game terbarunya satu ini.

Baca ini juga :

» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Pengumuman yang dilakukan mereka cukup unik, mereka menggunakan website dengan domain baru nextfrictionalgame.com, di mana mereka mengutarakan keluh kesah serta pekerjaan terbaru mereka yang akan datang.


Sumber: Frictional Games

Pada website terbarunya ini hanya terdapat satu petunjuk yang berupa cahaya berkedip di bagian header website. Selain itu tidak ada lagi yang bisa dijelaskan dari website ini. Tampaknya, Frictional Games, mencoba menawarkan pemain untuk menerka-nerka seperti apa game yang akan datang.

Hal ini tentu sebuah strategi marketing yang bagus, karena akan menarik banyak pemain yang penasaran dengan game baru tersebut. Seperti halnya pada seri FNAF yang kerap menggunakan petunjuk-petunjuk saat mengumumkan seri terbaru mereka.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru