NEWS

Menyusul Teaser dari Sony, PlayStation 5 Kemungkinan Akan Diperlihatkan Minggu Depan!

VolkanKaya   |   Senin, 30 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah meresmikan PlayStation 5 dan memastikan kalau konsol tersebut akan dirilis menjelang akhir tahun 2020 nanti, persiapan Sony dalam bersaing di era konsol generasi terbaru sepertinya sudah semakin matang. Belum lama ini pihak Sony yang diwakili Shuhei Yoshida bahkan juga berbagi informasi mengenai pengakuan dari beberapa developer, dimana mereka mengatakan kalau konsol ini benar-benar sangat mudah untuk digunakan membuat game.

Jika pihak Microsoft sudah mulai berani untuk memamerkan konsol Xbox Series X terlebih dahulu khususnya di ajang seperti The Game Awards, lalu bagaimana dengan Sony sendiri? kapan mereka akan mulai memperlihatkan PS5? Prediksi awalnya mungkin sudah mulai terlihat jelas dari teaser baru Sony. Jadi melalui website resmi mereka, Sony baru saja memberikan update mengenai ajang press conference terbaru yang akan mereka adakan di CES 2020. Ajangnya sendiri akan berjalan pada tanggal 6 Januari mendatang, atau tepatnya awal minggu depan. Mereka bahkan juga mencantumkan tag-line "The future is coming."

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Black, dan Kenapa Gamenya Masih Jadi Seri FPS Terbaik di Era PS2!
» Wibu Merapat! Final Closed Beta "Genshin Impact" Siap Dimulai Juli 2020!
» Makin Hype! The Last of Us Part II Rilis Trailer Sinematik yang Emosional!
» Super Ngebut, PS5 Diklaim Memiliki Performa 100x Lebih Cepat dari PS4!
» SEGA Resmi Umumkan Game Gear Micro, Konsol Handheld Mini Seukuran Telapak Tangan!

Teaser ini memang memberikan indikasi yang cukup kuat kalau Sony bisa saja siap memperlihatkan PS5 di ajang tersebut, namun Sony sebelumnya tidak pernah mengaitkan produk PlayStation di CES atau Consumer Electronics Show. Tentu saja tidak ada yang bisa memprediksi, karena pihak Sony sendiri sudah melakukan banyak perubahan selama dua tahun terakhir (seperti bagaimana mereka tidak menghadiri ajang E3 lagi dan membuat semacam ajang presentasi State of Play), jadi bisa saja tahun depan akan menjadi momen yang berbeda.

Lalu bagaimana dengan pandanganmu sendiri? apakah memungkinkan bagi Sony untuk memamerkan PS5 di ajang CES 2020? yang jelas kita hanya bisa menunggu dengan sabar namun jika kamu masih penasaran, press conference Sony di CES 2020 sendiri nantinya akan ditayangkan secara langsung melalui livestream.

Sumber: Sony

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru