NEWS

Target Kedua Tercapai, Sedikit Lagi untuk Capai Target Akhir Pra-Registrasi Ragnarok Tactics

Reza Alif   |   Senin, 30 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ragnarok Tactics adalah game berbasis strategi yang dibalut dengan konsep seri Ragnarok. Sebelumnya game yang diperuntukkan pada platform mobile ini telah membuka pra-registrasi di Google Play Store.

Baca ini juga :

» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok

Ragnarok sendiri memiliki beberapa target pendaftar, yang di setiap targetnya memiliki reward masing-masing. Nah, kali ini para pendaftar telah mencapai 436 ribu orang di mana telah melebihi target pertama dan kedua, yaitu 100 ribu dan 300 ribu pendaftar.

Kali ini tersisa target terakhir, yaitu 500 ribu pendaftar, dengan hadiah yang lebih berkualitas lagi untuk sesi terakhir ini. Nah, karena itu masih ada kesempatan untuk kamu yang ingin ikutan untuk mendapatkan hadiah eksklusif yang terdiri dari item-item keren.

Nantinya, hadiah ini akan diberikan 10 hari setelah game dirilis. Untuk kamu yang ingin berpartisipasi dan memainkan game Ragnarok Tactics, kamu bisa mengikutinya dengan melakukan klik pada link dibawah ini ya!




Dapatkan Hadiah GRATIS ini | Sumber: Ragnarok Tactics Website

Kotak Game

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru