NEWS

4 Tahun Bersama Team Secret, MidOne Dikabarkan Berpisah Dengan Tim Tersebut

Citaaditya   |   Selasa, 31 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setiap pertemuan, pasti ada perpisahan. Rasanya perumpamaan tersebut cocok digambarkan untuk MidOne. Tercatat pria bernama asli Yeik Nai Zheng yang berkebangsaan Malaysia ini sudah bermain selama 4 tahun untuk Team Secret. Pria yang berposisi di Midlane ini sudah menjuarai berbagai Major bersama Team Secret. Tak hanya itu, Team Secret juga sukses menduduki 4 besar di The International 2019.

Baca ini juga :

» Ungkap Fakta Mengejutkan, Pro Player Overwatch Ini Mengatakan Kompetisi Overwatch League Tidak Sehat
» FaZe Clan Rekrut YouTuber Populer Swagg Sebagai Content Creator Untuk Call of Duty: Warzone
» Rambah Pasar Eropa, Free Fire Buka Pertandingan Esports Solo di Benua Tersebut
» Masih Tetap Perkasa, Bigetron Red Aliens Jadi Juara PMPL Indonesia Final Season 1!
» Buktikan Dirinya Belum Habis, inYourdreaM Capai 10.000 MMR!


Sumber: Team Secret YouTube

Lewat video mengharukan, MidOne diumumkan berpisah dengan Team Secret. Di video ini terlihat MidOne mengatakan bahwasanya dirinya bersyukur pernah membela Team Secret. Apalagi permainan MidOne berbeda dengan pemain yang berlaga di Eropa lainnya. Lewat video ini juga Team Secret memberikan apresiasi kepada MidOne dengan memberikan cuplikan pertandingan terbaik yang pernah dilakoni pemain berbakat satu ini.

Team Secret mengganti MidOne dengan Matumbaman. Selain itu, Team Secret juga menggati pelatihnya. Dari SunBhie menjadi Heen yang pernah membawa Liquid Juara The International 2017. Heen juga menjadi dalang di balik moncernya penampilan TNC Predator beberapa waktu lalu. Nampaknya Puppey benar-benar menargetkan prestasi besar di tahun 2020 nanti.

MidOne sempat membuat tim bersama ninjaboogie untuk kualifikasi major di Regional SEA. Namun, mereka tidak lolos untuk major dan nampaknya tetap akan berlaga untuk kualifikasi DPC selanjutnya.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru