NEWS

Setelah Masuk Netflix, The Witcher 3 Pecahkan Rekor Jumlah Pemain Aktif Sejak Pertama Rilis

Citaaditya   |   Selasa, 31 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mendapatkan adaptasi Netflixnya sejak gamenya rilis 4 tahun lalu, The Witcher kini mencatatakan rekor baru. Saham dari CD Projekt Red naik hingga 200.000% di bursa efek. Serangkaian rekor pun dipecahkan oleh The Witcher series. Melansir dari SteamCharts yang menyediakan data mengenai game yang dimainkan di Steam, The Witcher mendapatkan predikat baru.

Baca ini juga :

» Terjawab Sudah! BOOM Esports Resmikan Divisi CS:GO Mereka yang Berisi Pemain Brazil
» Microsoft Flight Simulator Akan Masukkan Semua Bandara yang Ada di Bumi!
» Total 142 Kill, BnTeT Tampil Maksimal Bersama s0m dan autimatic di Semifinal DreamHack Open Anaheim
» Gaming Makin Puas, ASUS Umumkan Headset Gaming ROG Theta 7.1!
» Ramah Dan Merakyat! Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan Pulang: Insanity, Game Horor Asal Indonesia


Sumber: Esports Insider

The Witcher 3: Wild Hunt berhasil tembus ke dalam 10 besar game dengan jumlah pemain aktif. Game ini bertengger di posisi ke-8. Jumlah pemain yang memainkan game satu ini mencapai 94.601 orang. Jumlah ini lebih banyak dibandingkan jumlah pemain aktif ketika game satu ini rilis di tahun 2015 lalu. Tak hanya penjualan serta pemain aktif The Witcher 3: Wild Hunt, seri lainnya juga mendapatkan peningkatan yang cukup signifikan.

The Witcher: Enhanced Edition juga masuk ke dalam jajaran 100 besar game dengan jumlah pemain aktif terbanyak di Steam berdasarkan SteamCharts. Padahal game ini sudah di rilis sejak tahun 2008 lalu. Jumlah pemain dari seri The Witcher: Enhanced Edition mencapai 12.000 orang dalam kurun waktu 24 jam. Sungguh jumlah yang cukup fantastis.

Serial The Witcher diperankan oleh Henry Cavill yang juga memainkan film Justice League dan Man of Steel. Sale dari The Witcher di Winter Sale juga turut mempengaruhi jumlah pemain dari The Witcher 3: Wild Hunt.

Sumber: Polygon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru