NEWS

Valve Rilis Trailer True Sight Edisi The International 9, Gambarkan Tekanan Hebat di Balik Panggung!

Citaaditya   |   Sabtu, 04 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valve memang selalu merilis dokumenter mengenai pertandingan The International. Ajang tahunan yang menghadirkan prize pool terbesar di dunia ini selalu menjadi sorotan banyak mata. Meski produksi panggungnya kalah dengan gelaran World Championship, The International punya sisi hiburannya sendiri. Setelah tahun 2018 lalu kita dihadapkan pada pertandingan final antara OG melawan PSG.LGD, tahun 2019 kita dihadapkan pada pertandingan final antara OG melawan Team Liquid atau yang sekarang menjadi Nigma.

Baca ini juga :

» Niat Banget! PUBG Corp Mengadakan Mode Fantasy Demi Memperingati April Mop
» Dari League of Legends ke PUBG, Mengenal SuperNayr Sang Pemain Serba Bisa Asal Indonesia
» Unik dan Asik! Perusahaan di Jepang Ini Meeting Online Lewat Animal Crossing: New Horizons
» Bocor! Seri God of War Terbaru Sedang Dalam Tahap Pengerjaan oleh Studio Santa Monica
» Efek COVID-19, Karyawan PlayStation Diberikan Uang 1.000 USD Untuk Upgrade PC Agar Betah WFH


Sumber: Dota2 YouTube

Pada tahun 2018, terlihat OG yang sempat gentar melawan tembok yang di buat oleh PSG.LGD kala itu. Bahkan mereka harus membuat perang mental dengan tim tier 1 asal Tiongkok tersebut. Untungnya mereka berhasil melewati rintangan tersebut. Berbeda dengan tahun 2018, tahun 2019 OG lebih percaya diri dan santai menghadapi lawannya di babak final. Tim Liquid yang berjuang lewat lower bracket harus menghadapi OG yang tampil dominan kala itu.

Terlihat mental para pemain Tim Liquid memang kalah telak dari OG. Entah pada pertandingan yang mana, Sebastian “Ceb” Debs mengatakan bahwa mental dari Ivan Borislavov "MinD_ContRoL" Ivanov memang sudah menurun sejak kalah laning dari dirinya. Tak hanya itu, Kuro Salehi “Kuroky” Takhasomi juga terlihat kewalahan menghadapi mentalitas dari para pemain OG. Padahal, kapten tim ini sangat percaya diri kala itu.

True Sight edisi The International 9 akan tayang pada tanggal 28 Januari 2020. Gelaran nonton barengnya akan diselenggarakan di Berlin, Jerman. Kotakers bisa menyaksikannya secara online di Steam TV dan Twitch.

Sumber: Dota 2 YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru