NEWS

Iseng Ikuti Cara Fitness Ala Anime, Pria Ini Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 30 Kilogram

Cita Aditya   |   Sabtu, 04 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ide cerita sebuah anime biasanya memang dari sebuah kejadian nyata. Banyak orang yang terinspirasi dari anime hingga membuat hal yang cukup aneh tapi nyata. Sama seperti seorang pemuda bernama Wilhelm Donko yang menonton anime How Heavy Are the Dumbbells You Lift. Anime yang bertemakan Fitness ini menarik perhatian Wilheim.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Wilheim Donko Twitter

Dirinya mencoba semua cara seperti di anime tersebut. Hasilnya cukup mencengangkan, Wilheim berhasil menurunkan berat badannya sebesar 30 Kilogram dalam waktu 5 bulan. Dirinya pun bercerita lewat akun Twitternya bahwa anime ini sangat membantu dirinya. Hal ini diamini oleh para pengguna Twitter lain yang ternyata juga mengikuti cara fitness seperti anime How Heavy Are the Dumbbells You Lift.

Wlheim dan beberapa orang tersebut ingin Season 2 dari anime ini meluncur. Mereka berharap orang-orang terinspirasi untuk menurunkan berat badan mereka. Anime satu ini berceritakan tentang Hibiki Sakura yang ingin menurunkan berat badannya. Dirinya mengumpulkan informasi dari para teman hingga instruktur gym. Hasilnya sakura berhasil menurunkan berat badan dirinya.

Meskipun sempat kepayahan, Sakura akhirnya berhasil mengikuti menu menurunkan berat badan. Hal ini juga berlaku ke Wilheim. Wah, Kotakers tertarik untuk mengikuti cara unik ini?

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru