NEWS

Kevin Feige, Boss Marvel Studios Ungkap Bahwa Harry Potter Memberikannya Inspirasi di MCU!

Bill13   |   Sabtu, 04 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Presiden dari Marvel Studios, yaitu Kevin Feige telah angkat bicara mengenai waralaba Harry Potter yang mempengaruhi dirinya dalam memberikan cerita dalam setiap film yang ada di Marvel Cinematic Universe.

Muncul sebagai pembicara di New York Film Academy, Feige menegaskan bahwa pengalamannya dalam menonton film-film Harry Potter membantunya dalam merancang formula yang tepat untuk film di MCU. Iapun membeberkan catatan pentingnya tentang bagaimana menyeimbangkan harapa penggemar sambil menyusun kisah universal yang menarik audiens yang lebih luas, termasuk penonton bioskop kasual.

Baca ini juga :

» Mirip IGTV, Film yang Dibuat Secara Vertikal, Dipastikan akan Hadir di Tahun 2021
» Sutradara Sonic The Hedgehog Memberi Sinyal Positif Hadirnya Sekuel dari Film Si Landak Biru!
» Rayakan Perilisan Film Sonic the Hedgehog, PUMA Buat Sepatu yang Digunakan Sonic Menjadi Sungguhan
» Film Uncharted yang Dibintangi Tom Holland, Ternyata Prekuel dari Game Aslinya
» Review: Birds of Prey, Sebuah Film dari DC yang Lebih Tepat Sebagai Film Harley Quinn!


Sumber: Warner Bros

"Aku seperti orang pada umumnya ketika menonton film Harry Potter, Aku tidak pernah membaca buku-buku Harry Potter. Aku menikmatinya lalu melupakan semua itu sampai film Harry Potter berikutnya keluar," ungkap Feige. "Film itu benar-benar dibuat sangat baik karena aku bisa mengikuti semuanya, meskipun terkadang aku sempat lupa beberapa hal, namun aku tetap bisa mengikutinya."

Untuk sekarang, Keive Feige disibukkan dengan beberapa film yang nantinya MCU tayangkan dalam Phase 4. Di tahun 2020 MCU sedang menyiapkan dua film seperti Black Widow dan The Eternals.

Sumber: sea.ign.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru