NEWS

Film Anime 'Violet Evergarden' Dipastikan Tayang di Indonesia Akhir Januari 2020

Taufik Hidayat   |   Minggu, 05 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Violet Evergarden adalah salah satu anime yang bisa dibilang paling lengkap untuk memuaskat hasrat para pecinta anime, jalan cerita ataupun grafis yang ditawarkan benar-benar menakjubkan. Resmi ditayangkan 10 Januari tahun lalu, Violet Evergarden mendapatkan respon yang sangat positif, bahkan mendapatkan rating 8.9 di MAL.

Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jido Shuki Ningyo adalah cerita sampingan yang dijadikan adaptasi film oleh Kyoto Animation. Setelah penantian yang cukup lama, film anime tersebut akhirnya mendapatkan kepastian tayang di Indonesia. Feat Pictures telah resmi mengumumkan Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jido Shuki Ningyo akan tayang DI bioskop Indonesia mulai 29 Januari 2020 mendatang.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Violet Evergarden adalah anime buatan Kyoto Animation yang mengadaptasi novel karangan Kana Akatsuki (penulis) dan Akiko Takase (illustrator). Violet Evergarden menceritakan seorang gadis robot besutan Prof. Orlando yang dapat menulis dan berbicara layaknya manusia. Awalnya ia membuatnya hanya sang istri. Akan tetapi kabar mengenainya tersebar dan muncul dimana masa orang-orang meminta untuk

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru