NEWS

Pengisi Suara CJ dari GTA: San Andreas Marah dan Bantah Keterlibatannya di GTA 6!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 05 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mendapat kesuksesan besar-besaran dari Red Dead Redemption 2 yang juga berhasil menjadi game dengan rating tertinggi di 2018, sepertinya Rockstar Games sudah mempersiapkan proyek game baru lagi. Selain sekuel terbaru untuk franchise klasik Bully, rumor yang menyebar belakangan ini juga memberikan sinyal kuat kalau Rockstar juga tengah mempersiapkan Grand Theft Auto 6. Sekuel Bully memang cukup memungkinkan, namun GTA 6 adalah game yang sudah pasti akan hadir di masa mendatang.

Ada kemungkinan besar kalau gamenya sendiri sudah dikembangan saat ini, namun para fans tentunya tidak akan puas sebelum mendapatkan sedikit kabar ataupun rumor mengenai proyek tersebut dari berbagai sumber. Salah satunya bahkan mengklaim kalau Carl Johnson aka CJ yang merupakan karakter utama dari GTA: San Andreas nantinya akan kembali hadir di GTA 6. Untuk membuktikan rumor ini, sebagian fans berhasil menarik perhatian dari pengisi suara CJ yang tidak lain adalah rapper Young Maylay melalui akun sosial medianya.

Baca ini juga :

» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Florida Joker Ancam Akan membebaskan Hacker GTA VI dan Menaikan Tuntutan Menjadi 10 Juta Dolar Kepada Rockstar
» Enggak Ada PC? Rockstar Games Akan Rilis GTA VI Hanya Untuk PS5 dan Xbox Series X|S pada tahun 2025 Mendatang

Dari video pengamatan dari YouTuber SWEGTA, Maylay diketahui memberikan respon sangat negatif dan penuh rasa marah akan rumor mengenai keterlibatan dirinya di GTA 6. Dia merasa terganggu karena banyak fans mengira kalau dirinya masih memiliki hubungan dengan Rockstar, dan menyuruh jika developer tersebut harus memilih orang lain untuk mengisi peran CJ jika karakter tersebyt memang akan kembali. Kemarahan besar Maylay sendiri ditujukan langsung pada pihak Rockstar, namun sayangnya hingga sekarang tidak ada yang tahu alasan kenapa Maylay begitu kesal dengan developer yang pernah mengangkat namanya tersebut.

Sumber: SWEGTA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru