NEWS

Pengisi Suara CJ dari GTA: San Andreas Marah dan Bantah Keterlibatannya di GTA 6!

VolkanKaya   |   Minggu, 05 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mendapat kesuksesan besar-besaran dari Red Dead Redemption 2 yang juga berhasil menjadi game dengan rating tertinggi di 2018, sepertinya Rockstar Games sudah mempersiapkan proyek game baru lagi. Selain sekuel terbaru untuk franchise klasik Bully, rumor yang menyebar belakangan ini juga memberikan sinyal kuat kalau Rockstar juga tengah mempersiapkan Grand Theft Auto 6. Sekuel Bully memang cukup memungkinkan, namun GTA 6 adalah game yang sudah pasti akan hadir di masa mendatang.

Ada kemungkinan besar kalau gamenya sendiri sudah dikembangan saat ini, namun para fans tentunya tidak akan puas sebelum mendapatkan sedikit kabar ataupun rumor mengenai proyek tersebut dari berbagai sumber. Salah satunya bahkan mengklaim kalau Carl Johnson aka CJ yang merupakan karakter utama dari GTA: San Andreas nantinya akan kembali hadir di GTA 6. Untuk membuktikan rumor ini, sebagian fans berhasil menarik perhatian dari pengisi suara CJ yang tidak lain adalah rapper Young Maylay melalui akun sosial medianya.

Baca ini juga :

» ONE PUNCH MAN Mobile Game Lisensi Resmi, Pra-daftar Sedang Berlangsung
» Lupakan Sejenak Dunia Nyata, 7 Game Survival Terbaik Biar Nggak Bosan Selama #dirumahaja
» Masih Bandel, Moonton Banned Cheater Map Hack Selama 30 Tahun!
» Bersamaan Dengan Open Beta Valorant, Twitch Pecahkan Rekor Dengan Total 4 Juta Penonton Aktif
» Ungkap Fakta Mengejutkan, Pro Player Overwatch Ini Mengatakan Kompetisi Overwatch League Tidak Sehat

Dari video pengamatan dari YouTuber SWEGTA, Maylay diketahui memberikan respon sangat negatif dan penuh rasa marah akan rumor mengenai keterlibatan dirinya di GTA 6. Dia merasa terganggu karena banyak fans mengira kalau dirinya masih memiliki hubungan dengan Rockstar, dan menyuruh jika developer tersebut harus memilih orang lain untuk mengisi peran CJ jika karakter tersebyt memang akan kembali. Kemarahan besar Maylay sendiri ditujukan langsung pada pihak Rockstar, namun sayangnya hingga sekarang tidak ada yang tahu alasan kenapa Maylay begitu kesal dengan developer yang pernah mengangkat namanya tersebut.

Sumber: SWEGTA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru