NEWS

Gunakan Isu World War 3 Untuk Promosi, Game Ini di Hujat Habis-habisan Oleh Netizen

Reza Alif   |   Senin, 06 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Isu World War 3 atau Perang Dunia Ketiga setelah konflik yang terjadi antara Iran dan Amerika Serikat mencuat, memang tengah menjadi pembicaraan publik di media sosial di seluruh dunia. Diskusi hingga meme pun bertebaran sebagai tanggapan akan isu tersebut.

Baca ini juga :

» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!
» Para Fans Pokemon Kecam Palworld di Sosmed, Katanya Desain Monster Mirip Pokemon
» Gokil Abis! MrBeast Raih Revenue 4 Miliar Rupiah dari Postingan Video Twitter!
» Ingin Buat Twitter Seperti Twitch? Elon Musk Akan Buat Monetisasi Untuk Fitur Live Streaming
» Akun X/Twitter Pencegahan Bencana Jepang Ga Bisa Posting Lagi Karena Kena Limit!

Isu yang sangat sensitif ini memang ditanggapi beragam oleh para netizen, di mana rata-rata begitu merespon secara negatif dan berharap hal ini tak akan terjadi. Dari mulai pejabat sampai artis dunia pun juga turut berpendapat soal hal ini.

Namun, salah satu produk game justru bertindak terlalu jauh setelah menggunakan isu ini untuk melakukan promosi terhadap game meraka. Game simulasi yang berjudul Conflict of Nation World War III ini memang memiliki tema yang sama dengan isu yang tengah hangat. Merekapun menyatakan dalam promonya, bahwa pemain bisa merasakan skenario lainnya di game tersebut, selain konflik antara Amerika dan Iran.

Promosi yang dilakukan di Twitter ini pun dengan cepat mendapat tanggapan dari para netizen. Merekapun menghujat cara promo tersebut dengan mengatakan itu merupakan cara bercanda yang buruk, karena ini isu yang sangat serius. Dorado Games sebagai pengembang pun belum memberi tanggapan terkait hal ini.

Sumber: Business Insider

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru