NEWS

Mulai dari Logo Resmi Hingga Fitur Inovatif, Sony Bagikan Segudang Detail Baru PlayStation 5!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 07 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah meresmikan PlayStation 5 dan memastikan kalau konsol tersebut akan dirilis menjelang akhir tahun 2020 nanti, persiapan Sony dalam bersaing di era konsol generasi terbaru sepertinya sudah semakin matang. Belum lama ini pihak Sony yang diwakili Shuhei Yoshida bahkan juga berbagi informasi mengenai pengakuan dari beberapa developer, dimana mereka mengatakan kalau konsol ini benar-benar sangat mudah untuk digunakan membuat game.

Menyusul rumor mengenai pengumuman lebih lanjut yang akan dibawa ke ajang CES 2020, akhirnya pihak Sony kembali berbagi detail terbaru seputar PS5. Sony membuka sesi presentasi dengan memperlihatkan logo resmi PS5 yang memang masih mirip dengan font PS3 dan PS4. Walaupun tidak mengejutkan sama sekali, setidaknya Sony masih mempertahankan kesan sederhana dari konsol mereka dan tidak ingin memberikan banyak perubahan yang dapat memicu kritik.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?

Selanjutnya CEO Jim Ryan yang berada di atas panggung memberikan rincian dari beberapa fitur inovatif yang akan dibawa ke PS5. Beberapa fitur tersebut diantaranya adalah 3D Audio, Haptics / Adaptive Trigger untuk kontroler DualShock 5, Ultra-High Speed SSD, Hardware-Based Ray Tracing dan Ultra HD Blu-Ray. Sayangnya mereka tidak menampilkan wujud dari konsol tersebut maupun rincian detail lain yang masih dinantikan fans.

PS5 sendiri rencananya akan diluncurkan pada musim liburan menjelang akhir tahun 2020. Detail lebih lanjut mengenai konsolnya sendiri pasti akan dibagikan dalam waktu dekat secara berkala mendekati jadwal peluncurannya nanti.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru