NEWS

Gamers Rise Up! Komunitas Game Desak Developer Keluarkan Skin Eksklusif Demi Bantu Bencana Australia

Cita Aditya   |   Selasa, 07 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kebakaran di Australia memang sangat parah. Tercatat setidaknya bencana ini membumihanguskan beberapa daerah di Australia dengan total lahan terbakar sebesar setidaknya 3 Juta Hektar. Habitat para Kangguru dan Koala juga terancam. Bahkan beberapa warga Australia kerap membagikan foto langit mereka yang berwarna merah. Padahal, waktu menunjukkan malam hari waktu setempat.

Baca ini juga :

» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» [VIDEO] Review SanDisk GamePlay microSD™
» Resiko Gede Tambah Storage? Solusi cepat tepat & aman Gamer! SanDisk GamePlay microSD Gaming Ngebut!
» Prosesor Intel Lunar Lake MX Digambarkan Pada Platform Referensi, Spesifikasi Dikonfirmasi!
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi


Sumber: Riot Games

Overwatch pernah sukses melakukan crowdfunding dengan menjual skin Pink Mercy waktu itu untuk membantu penderita kanker payudara. Atas dasar fakta tersebut, para gamers Overwatch mengusulkan di kolom sub-reddit untuk melakukan hal yang sama. Dengan membuat setidaknya skin pemadam kebakaran dari Mei di jual dengan uang atau membuat skin baru.

Usul dari komunitas Overwatch ini terus bergerak ke komunitas Gamers lainnya. Mereka mengusulkan untuk melakukan hal yang sama. Melansir dari Dotesports, komunitas yang turut menyuarakan hal yang sama adalah: Apex Legends, Dota 2, League of Legends, dan Rainbow Six Siege. Sayangnya, belum ada developer yang melakukan hal ini.

Dari Indonesia sendiri ada Reza Oktovian atau yang biasa di kenal dengan Reza Arap. YouTuber satu ini menyumbangkan 3.300 AUD atau setara dengan 31 Juta Rupiah. Semoga saja masalah di Australia cepat selesai ya Kotakers.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru