NEWS

Hujan Deras Mengguyur, Spider-Man Turun Tangan Bersihkan Selokan untuk Mengantisipasi Banjir

Billy Mariza   |   Selasa, 07 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banjir merupakan bencana yang baru saja melanda Ibukota Jakarta, penyebab banjir ini sering kali diakibatkan karena tidak adanya kesadaran dari manusia dalam menjaga lingkungan seperti sering membuang sampah sembarangan.

Seorang cosplayer yang bernama Roedy Hartono, dalam balutan kostum Spider-Man ikut andil dalam menjaga lingkungan hidup. Melihat Sulawesi Selatan yang diguyur hujan deras termasuk Kota ParePare iapun segera turun ke lapangan untuk membersihkan sampah yang berada di drainase.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order


Sumber: makassar.terkini.id/Ical Ibo

Ia juga mengaku prihatin terhadap banjir yang melanda di Jakarta dan sekitarnya. Dilansir dari Makassar.terkini.id, “Sampah yang menyumbat selokan dan menjadi biang terjadinya banjir di perkotaan, makanya untuk mencegah banjir kita bersihkan sampah,” katanya, Sabtu 4 Desember 2020.

Dengan kostum Spider-Man versi Iron Spider yang digunakan Peter Parker dalam Avengers Infinity War, ia terlihat tidak sungkan untuk masuk ke dalam selokan. “Jika kita turun membersihkan sampah bersama-sama, pasti masalah banjir tidak sampai terjadi,” ujarnya. Bagaimana menurutmu aksi dari cosplayer ini Kotakers?

Sumber: makassar.terkini.id

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru