NEWS

Gunakan Unreal Engine 4, Final Fantasy XV Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 08 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlepas dari sedikit kritik yang didapatkannya pasca rilis di tahun 2016 karena konten yang dirasa setengah hati, Final Fantasy XV setidaknya berakhir sebagai seri yang mendapat tempat spesial di hati sebagian fans. Setelah diadaptasi ke dalam beberapa media lain seperti film dan novel, game ini akhirnya kembali merambah ke perangkat mobile lewat game mobile terbaru yang berbeda dari sebelumnya.

Dikembangkan oleh Square Enix bersama dengan developer Korea bernama JSC dan studio GAEA, game ini adalah mobile RPG terbaru yang diadaptasi langsung dari game original Final Fantasy XV, hanya saja game ini akan lebih berfokus pada konten multiplayer yang hadir dengan lebih banyak fitur baru. Gamenya juga menggunakan Unreal Engine 4 untuk memaksimalkan potensi grafis dan kualitas gameplay yang ditawarkan.

Baca ini juga :

» Antimage Ungkap Penyebab Lose Streak ONIC Esports! Karena Performa Sanz?
» Jelang Laga Malam Nanti, EVOS Legends Tantang Genflix Aerowolf untuk Turunkan Kaesang!
» Permainan Cerdas yang Ditunjukkan oleh Sang Bintang Baru di MPL ID S6, Genflix “Marz”!
» Akan Lebih Banyak Peran, Developer Innersloth Resmi Umumkan Among Us 2
» Review League of Legends: Wild Rift, Sensasi Bermain Game PC yang Ramah Dengan Handphone Kentang

Walaupun berfokus pada multiplayer game ini tidak sepenuhnya absen dari konten single player, karena nantinya pemain bisa menikmati jalannya cerita yang disuguhkan lewat perjalanan road-trip Noctis dan teman-temannya yang seru. Tidak hanya itu, nantinya pemain juga bisa menjelajahi beberapa area yang benar-benar baru dengan skenario cerita yang berbeda pula.

Trailer perdana untuk gamenya sendiri akan diperlihatkan ke publik pada pertengahan tahun 2020 ini, jadi untuk sementara sayangnya masih belum ada kepastian mengenai jadwal rilisnya. Satu hal yang pasti, setidaknya game ini akan diluncurkan untuk Android dan iOS.

Sumber: MMO Culture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru