NEWS

Jadwal Rilis Tidak Sengaja Bocor, Akankah Overwatch 2 Dirilis Tahun Ini?

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 08 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul kesuksesan besar yang berhasil diraih game originalnya, antusiasme akan Overwatch 2 tentunya terasa jauh lebih tinggi. Jeff Kaplan selaku kreator sendiri sudah mengimplementasikan banyak sekali konten dan perubahan baru yang menarik, termasuk bagaimana game ini akan didukung seiringan dengan game pertamanya. Dikonfirmasinya game ini untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One membuat banyak fans berspekulasi kalau jadwal rilisnya tidak akan jauh, apalagi konsol generasi selanjutnya akan segera diluncurkan menjelang akhir tahun ini.

Walaupun pihak Blizzard masih belum angkat bicara mengenai kapan sekuel yang dinantikan ini akan dirilis, namun akun Twitter resmi PlayStation Brazil tidak sengaja memberikan bocoran kalau Overwatch 2 akan dirilis di tahun 2020. Informasi ini didapatkan dari sesi wawancara terbaru dengan Blizzard yang dirangkum dalam bahasa Portugis, dan sepertinya ada sedikit kesalahan dalam translasi.

Baca ini juga :

» Bingung Nama Konsol, Banyak Gamer Keliru Beli Xbox One X dan Bukannya Xbox Series X!
» Terlalu Cepat? Inilah Alasan Kenapa God of War: Ragnarok Sudah Siap Rilis Tahun Depan!
» Game Shooter Legendaris, Freedom Fighters Kini Sudah Dirilis Ulang di PC!
» Jelang Rilis, Crash Bandicoot 4 Unjuk Trailer Gameplay yang Seru Abis!
» [SPECIAL] Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!

Jadi lebih spesifiknya Blizzard tidak mengonfirmasi kalau Overwatch 2 akan dirilis tahun ini, namun ada kemungkinan kalau fans akan mendapat kesempatan untuk memainkannya terlebih dahulu (kemungkinan lewat sesi beta seperti game pertamanya dulu). Terlepas dari kesalahan informasi yang dibagikan, setidaknya para fans masih bisa menantikan gamenya untuk dirilis dalam waktu dekat mengingat PS4 dan Xbox One masih termasuk platform utamanya.

Sumber: Reddit

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru