NEWS

Rumor: Nintendo Switch Pro Akan Rilis di Kuartal Pertama Tahun 2020 Ini

Cita Aditya   |   Rabu, 08 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rumor dari Nintendo akan rilis versi pro dari Nintendo Switch memang sudah lama berkembang. Namun hingga kini belum ada tanggal pasti dan pengumuman resmi dari Nintendo sendiri. Melansir dari IGN SEA, Nintendo Switch akan merilis konsol dengan varian terbaru mereka ini awal tahun 2020. Tak hanya itu, data serta prediksi bentuk dari Nintendo Switch Pro sudah rilis.

Baca ini juga :

» Gagal Balik Ke Langit? ONIC Esports Tumbang di Tangan Alter Ego
» Tom Holland Dirumorkan Akan Menjadi Link dalam Adaptasi Netflix untuk The Legend of Zelda
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya PS 5 di November Hingga Kolaborasi PUBG Mobile x Black Pink
» Selamat! Topson Sang Juara The International Dua Kali Kini Resmi Menjadi Seorang Ayah
» Setelah Minggat dari iPhone, Fortnite Kini Tidak Bisa Dimainkan di Mac


Sumber: Amazon.UK

Dari data tersebut dapat dipastikan bahwasanya Nintendo Switch pro akan rilis di Q1 2020 atau sekitar Januari hingga Maret tahun ini. Sebenarnya Takashi Mochizuki sejak Agustus 2019 sudah menyampaikan hal ini. Namun, belum ada pengumuman resmi saat itu. Nintendo di yakini akan membuat hal yang sama seperti Nintendo 3DS dan Nintendo DS.

Nintendo Switch Pro akan memiliki beberapa kelebihan dibandingkan Nintendo Switch biasa. Nintendo Swtich Pro juga digadang-gadangkan memiliki dukungan terhadap outuput 4K, ukuran cartridge yang lebih besar, dan lain-lain. Para penggemar Nintendo tentunya sudah tidak sabar dengan hal satu ini.

Nintendo Switch adalah konsol video game yang dirilis perusahaan Nintendo pada 3 Maret 2017. Konsol ini juga dikenal dengan codename NX pada pengembangannya. Konsol ini dijual seharga $299.99 atau setara dengan 4 Juta Rupiah pada tanggal perilisannya. Sejauh ini, konsol ini merupakan satu-satunya konsol hybrid - konsol yang merupakan konsol rumahan namun sekaligus konsol portabel juga.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru