NEWS

Sukses di Singapura, One Esports Akan Selenggarakan Turnamen Besar Dota 2 di Jakarta

Cita Aditya   |   Kamis, 09 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhir tahun 2019, One Esports menggelar One Esports World Pro Invitational Championship di Singapura. Total prize pool dari turnamen ini sebesar 500.000 USD atau setara dengan 7 Milyar Rupiah. Sungguh jumlah yang cukup fantastis. Mengingat turnamen satu ini tidak termasuk ke dalam Dota Pro Circuit. Nama-nama tim besar seperti Vici Gaming, PSG.LGD, Evil Geniuses, Team Secret, dan Virtus Pro dalam gelaran satu ini.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!


Sumber: One Esports YouTube

Turnamen berakhir dengan Vici Gaming sebagai juaranya dan membawa uang sebesar 200.000 USD atau setara dengan 2,7 Milyar Rupiah. Melanjutkan tren positif, One Esports dibantu oleh PGL akan menyelenggarakan kembali One Esports World Pro Invitational di Jakarta. Melansir dari website One Esports, turnamen ini akan diselenggarakan pada tanggal 17 - 19 April 2020.

Total hadiahnya pun sama. Sebesar 500.000 USD. Turnamen ini tentunya adalah angin segar bagi para penggemar Dota 2. Setelah "kering" turnamen untuk di tonton, kini ada turnamen untuk dinikmati bersama. Info sementara dari turnamen ini hanya sebatas tanggal rilis dan venue. Venue yang digunakan adalah Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Untuk kabar lebih lanjut, mari kita tunggu info lengkap dari pihak penyelenggara ya Kotakers!

Sumber: One Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru