NEWS

Nostalgia Manis, Game RPG Klasik 'Pokemon Mystery Dungeon' Akhirnya Dapatkan Remake!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 10 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nintendo kemarin membawa kejutan yang cukup tidak terduga dari sesi broadcast Pokemon Direct. Selain mengumumkan ekspansi untuk Pokemon Sword dan Pokemon Shield, mereka juga mengumumkan game Pokemon terbaru yang merupakan remake dari game RPG klasik Pokemon Mystery Dungeon: Blue Rescue Team and Red Rescue Team yang dirilis pertama kali pada tahun 2005 lalu.

Diberi judul Pokemon Mystery Dungeon: Rescue Team DX, game ini menawarkan perombakan penuh pada kualitas grafis dengan gaya cel shading dan background yang terlihat sangat menawan. Berbeda dari game Pokemon kebanyak, game ini menempatkan Pokemon sebagai karakter utama yang hidup dalam sebuah dunia berbeda yang hanya diisi oleh sesama Pokemon lain. Kamu bisa memilih karakter utama mana yang ingin dipilih layaknya memilih Pokemon starter, dimana selanjutnya kamu dapat mengumpulkan anggota party lain untuk ikut berpetualang.

Baca ini juga :

» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U

Para fans untungnya juga tidak perlu menunggu untuk bisa mencicipi game ini, karena versi demonya sudah resmi dirilis dan pemain bisa membawa save data ke rilis versi penuhnya yang akan tersedia dalam beberapa bulan lagi. Tidak hanya itu, akses pre-order untuk memesan gamenya juga sudah dibuka mulai hari ini.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Pokemon Mystery Dungeon: Rescue Team DX rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Maret mendatang, eksklusif untuk Nintendo Switch.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru