Feature

Total Hadiah 1 Miliar Rupiah! 7 Alasan Gamer Harus Ikut RIC 2020

oleh: Reza Alif
Ragnarok, franchise game yang sejak dahulu telah menemani para gamer Indonesia. Menjadi salah satu game yang cukup legendaris, membuat Ragnarok memiliki basis penggemar yang cukup banyak di seluruh Indonesia. Untuk itu, Ragnarok juga kerap mengadakan kejuaraan untuk para pemain yang bertajuk, Ragnarok Indonesia Championship.

Kali ini mereka tengah bersiap untuk mengadakan RIC 2020 yang sebentar lagi akan mulai. Bagi para gamer ini adalah ajang yang bagus untuk kamu ikuti, apalagi jika kamu memang fans berat Ragnarok dan memiliki guild yang solid. Karena itu kru KotGa akan membahas 7 alasan gamer harus ikut RIC 2020.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» Bikin Merinding! Inilah 7 Gaming Urban Legends Yang Menghantui Dunia Maya!
» Cara Jadi Sultan Di ROX! ini 5 Tips Kaya Raya Dengan Farming Crystal
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Impresi Nostalgia Epik Bersama Ragnarok X: Next Generation
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia
1. Pembuktian sebagai Guild terbaik di Indonesia


Sumber: Ragnarok

Ragnarok adalah game MMORPG yang memiliki fitur Guild di dalamnya, di mana dengan guild ini, kamu bisa bergabung dengan para pemain lain dan membentuk sebuah aliansi dan bertarung dengan Guild lawan dan membuktikan siapa yang kuat.

Tapi, jika hanya membuktikan dalam game, tentunya saja tidak cukup. Karena diadakannya ajang RIC 2020, disinilah para Guild yang mengaku terkuat, bisa mengikuti ajang ini dan membuktikan bahwa mereka adalah Guild terbaik di Indonesia.

2. Dapatkan Headgear Super Rare


Sumber: Ragnarok

Selain membuktikan sebagai Guild terbaik di Indonesia, pada RIC kali ini akan diberikan hadiah menarik berupa Headgear Super Rare yang akan didapatkan untuk para pemenang, dan nantinya tiap Headgear juga memiliki efek yang berbeda.

Jadi jika kamu berhasil mendapatkan Headgear ini pastinya kamu akan menjadi pemain Ragnarok yang disegani di dalam game oleh pemain lain.

3. Memperbaiki Ekonomi Keluarga


Sumber: Ragnarok

Selain mendapatkan Headgear, RIC 2020 juga telah menyiapkan hadiah uang tunai sejumlah 1 miliar Rupiah. Pastinya ini adalah hadiah yang sangat besar untuk sebuah turnamen Esports yang ada di Indonesia.

Nah, jika kamu mengikuti turnamen ini dan menjadi pemenang dari RIC 2020 pastinya kamu akan sangat membantu dalam memperbaiki ekonomi keluarga serta membantu orang tua karena hadiah yang sangat banyak tersebut.

4. Ikut serta dalam memeriahkan esports Indonesia


Sumber: Ragnarok

Selain mengincar hadiah-hadiah yang melimpah yang disiapkan oleh RIC 2020, pastinya kamu akan ikut memeriahkan scene esports di Indonesia. Kita sendiri tahu bahwa esports di Indonesia tengah berada dalam masa perkembangan yang sangat pesat.

Karena itu, ajang RIC 2020 yang juga dibuat dengan skala besar, pastinya akan menjadi sorotan banyak gamer di Indonesia, serta pastinya ikut meramaikan perkembangan esports yang sedang hype di Indonesia.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru