NEWS

Rumor: Dante Akan Masuk ke Jajaran Karakter yang Bisa Dimainkan di Super Smash Bros Ultimate

Cita Aditya   |   Jumat, 10 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Devil May Cry mendapatkan port untuk Nintendo Switch lewat Devil may Cry 3 Special Edition, sang produser yaitu Matt Walker mengatakan hal yang cukup membuat rasa penasaran para penggemar meningkat. Melalui akun Twitter resmi Devil May Cry, Matt Walker memberitahukan bahwa game ini mendapatkan tempat khusus di hatinya.

Baca ini juga :

» Gagal Balik Ke Langit? ONIC Esports Tumbang di Tangan Alter Ego
» Tom Holland Dirumorkan Akan Menjadi Link dalam Adaptasi Netflix untuk The Legend of Zelda
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya PS 5 di November Hingga Kolaborasi PUBG Mobile x Black Pink
» Selamat! Topson Sang Juara The International Dua Kali Kini Resmi Menjadi Seorang Ayah
» Setelah Minggat dari iPhone, Fortnite Kini Tidak Bisa Dimainkan di Mac


Sumber: Devil May Cry Twitter

Tak hanya itu, Matt Walker mengatakan juga akan ada pengumuman lebih lanjut. Pengumuman tersebut tanggal 16 Januari, 30 Januari, dan 13 Februari 2020. Tanggal-tanggal tersebut cocok dengan waktu Nintendo Direct, acara dimana Nintendo akan mengumumkan hal-hal besar di tahun 2020. Pada Februari 2019, Hideaki Itsuno selaku Director dari Devil May Cry mengatakan tidak menutup kemungkinan karakter Devil May Cry akan masuk ke dalam Super Smash Bros Ultimate. Artinya, para karakter dari Devil May Cry ini bisa dimainkan di game Super Smash Bros Ultimate.

Sebelumnya Super Smash Bros Ultimate sudah memiliki karakter-karakter seperti Mega Man, Ken, dan Ryu. Nampaknya Dante cocok untuk menghiasi lini dari Super Smash Bros Ultimate. Melansir dari Dexerto, Hideaki Itsuno juga sempat mengatakan ketika ditanya soal Devil May Cry di Super Smash Bros Ultimate “Setidaknya game tersebut harus ada versi Nintendonya dulu bukan? Sebelum menjadi karakter di Super Smash Bros Ultimate”. Jawaban ini seakan memberi lampu hijau Dante masuk ke jajaran karakter Super Smash Bros Ultimate setelah Devil may Cry 3 Special Edition akan rilis di Switch.

Super Smash Bros. Ultimate adalah game pertempuran crossover di tahun 2018 yang dikembangkan oleh Bandai Namco Studios dan Sora Ltd., dan diterbitkan oleh Nintendo untuk Nintendo Switch. Ini adalah angsuran kelima dalam seri Super Smash Bros, menggantikan Super Smash Bros untuk Nintendo 3DS dan Wii U.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru