NEWS

The Pillars, Tim Esports Besutan Ariel Noah Resmi Mengenalkan Divisi Free Fire!

Billy Mariza   |   Sabtu, 11 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu yang lalu, Nazriel Ilham atau lebih dikenal dengan Ariel Noah secara resmi mengenalkan tim esports binaannya, yaitu The Pillars. Tepat beberapa waktu yang lalu iapun langsung mengumumkan divisi pertama dari tim esportsnya, yaitu game Free Fire dengan nama The Pillars Claymore.

Tidak main-main, tim ini berisikan 5 roster yang mana 2 diantaranya adalah mantan juara Summer League Free Fire 2019. Mereka adalah Aditia "fluxy"Maulana sebagai kapten dan Muhammad Akrim "Azura" Fajri sebagai support yang merupakan eks pemain dari RRQ Poseidon. Sedangkan 2 orang rooster yang menjadi rusher adalah Ramadhan "Skyzero"Saputra eks WAW dan Edo Saputra "Kitket"Butar Butar, eks Recca Esports. Pemain cadangan Geraldio "Geral" C Gumay pemain dari turnamen The Pillars Invitationals dan manager Wanda "Bio" Persada.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang


Sumber: Press Release The Pillars

Kelima pemain ini merupakan arahan langsung dari Ariel yang menginginkan roster berpengalaman dan mempunyai track record yang bagus. Selan itu, mereka akan melakukan debut pertamanya dan bertanding pada tanggal 14 Januari hingga 20 Februari 2019 yang diadakan di kantor Garena, SCBD.

The Pillars secara resmi mengikuti Master League Free Fire Season 1 yang diadakan Garena selaku publisher resm game Free Fire. Tentunya The Pillar memiliki tujuan untuk memenangkan Master League Free Fire Season 1 dan mengumumkan eksistensi The Pillars dikancah esports Indonesia.

Sumber: Press Release The Pillars

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru