NEWS

Tidak Bercabang, Resident Evil 3 Remake Hanya Akan Miliki Satu Ending Cerita!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 11 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun awalnya eksistensi game ini memang sudah bisa ditebak, siapa sangka jika Resident Evil 3 Remake ternyata memang nyata dan bahkan sudah tidak lama lagi akan segera dirilis. Antusiasme dalam menyambut gamenya juga semakin menguat setelah Capcom berbagi lebih banyak detail menarik selama beberapa pekan terakhir. Baik itu dari fokus gameplay yang berusaha dikejar hingga beberapa fakta lainnya mengenai konsep yang berusaha dikejar game ini.

Berbicara soal detail menarik, belum lama ini produser Peter Fabiano kembali memberikan informasi baru yang mungkin akan membuat sebagian fans kecewa. Jadi melalui sesi wawancaranya dengan OPM UK, Fabiano mengatakan kalau Resident Evil 3 hanya akan menghadirkan satu ending cerita saja. Jadi tidak peduli keputusan apa yang akan kamu ambil sepanjang gameplay, konklusi cerita yang akan dihadirkan remakenya tidak akan berubah.

Baca ini juga :

» Hadirkan Grafis Fantastis! Assassin's Creed Valhalla Pamerkan Segudang Screenshot Baru!
» Game Superhero Paling Hype! Inilah Semua Video Gameplay Terbaru Marvel's Spider-Man: Miles Morales!
» Setelah Terminator, Kini Bintang Film John Rambo Juga Akan Hadir di Mortal Kombat 11!
» Kocak Parah! Seorang Modder Tambahkan CJ dari GTA San Andreas ke Devil May Cry 5!
» Cakep Abis! Remake Game Pertama 'NieR' Rilis Kumpulan Screenshot Baru!

Bagi kamu yang sempat memainkan game originalnya, Resident Evil 3 sendiri memiliki semacam sistem dimana kamu bisa memilih keputusan apa yang akan diambil dalam situasi genting (biasanya saat dikepung Nemesis). Tergantung dari keputusan yang diambil, kamu bisa mengubah rute cerita dan mendapatkan ending berbeda di akhir dengan beberapa scene epilog yang bisa dikejar. Keputusan untuk memberikan satu ending saja memang terdengar mengecewakan, namun setidaknya Resident Evil 3 Remake menawarkan banyak sekali perombakan serta konten baru yang patut diantisipasi.

Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: OPM UK Issue 171

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru