NEWS

GTA 6 Atau Bully 2? Rockstar Kabarnya Tengah Persiapkan Trailer Untuk Game Baru!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 11 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mendapat kesuksesan besar-besaran dari Red Dead Redemption 2 yang juga berhasil menjadi game dengan rating tertinggi di 2018, sepertinya Rockstar Games sudah mempersiapkan proyek game baru lagi. Selain sekuel terbaru untuk franchise klasik Bully, rumor yang menyebar belakangan ini juga memberikan sinyal kuat kalau Rockstar juga tengah mempersiapkan Grand Theft Auto 6. Apapun game yang tengah mereka persiapkan, yang jelas Rockstar sudah memperlihatkan tanda-tanda akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat.

Selain dari sekian banyak rumor yang bertebaran selama beberapa tahun terakhir, belum lama ini pengguna Twitter dengan nama akun TheNathanNS berhasil mendapat informasi resmi kalau Rockstar tengah membuka lowongan untuk video editor. Bukan sekedar video editor biasa, mereka secara spesifik sedang mencari editor yang berbakat dalam meracik adegan yang emosional dan dapat meningkatkan antusiasme dalam format video berdurasi 60 detik. Tidak hanya itu, lowongan ini juga menyebutkan soal bagaimana editor tersebut memiliki pengalaman mengenai drama dan mampu mempresentasikan adegan yang mengena.

Baca ini juga :

» Link Start! Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Sword Art Online!
» Hadirkan Grafis Fantastis! Assassin's Creed Valhalla Pamerkan Segudang Screenshot Baru!
» Game Superhero Paling Hype! Inilah Semua Video Gameplay Terbaru Marvel's Spider-Man: Miles Morales!
» Setelah Terminator, Kini Bintang Film John Rambo Juga Akan Hadir di Mortal Kombat 11!
» Kocak Parah! Seorang Modder Tambahkan CJ dari GTA San Andreas ke Devil May Cry 5!

Dilihat dari detailnya, bisa diprediksi kalau Rockstar tengah mempersiapkan sebuah trailer untuk game terbaru mereka. Mungkin sebagian fans merasa kalau mereka hanya mempersiapkan konten baru untuk GTA Online atau Red Dead Online, namun Kru KotGa ragu akan kemungkinan tersebut, karena Rockstar secara jelas sedang mencari video editor yang lebih berpengalaman untuk meracik trailer dari game yang memiliki "cerita emosional," jadi bisa dibilang video editor tersebut akan bertanggungjawab untuk meracik trailer dari game terbaru mereka.

Informasi ini bisa saja jadi bocoran terbesar mengenai GTA 6 atau Bully 2, namun untuk sementara yang jelas kita hanya bisa menunggu informasi resminya dari Rockstar.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru