NEWS

Gedung Jadul Bekas Markas Besar Nintendo Kembali Dibuka Sebagai Hotel di Kyoto

Rezaalif   |   Sabtu, 11 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai daerah penuh budaya dan bersejarah di Jepang, Kyoto adalah kota destinasi yang kerap dikunjungi oleh para turis dari mancanegara. Karena itu disana terdapat banyak hotel bertebaran untuk menerima tamu para wisatawan yang sedang berwisata disana.

Baca ini juga :

» Kalahkan Para Orang Dewasa, Gadis Kecil Menggemaskan ini Juarai Major Pokemon Championship
» Gamer Tetris Pecahkan Rekor dengan Berhasil Mengalahkan Kill Screen!
» Mantan Presiden Nintendo America, Reggie Dulunya Lebih Memilih PS2 dan Xbox!
» Rilis Vulkan API, Emulator Nintendo Switch Untuk PC Unjuk Peningkatan Performa Signifikan
» Percaya Diri, Nintendo Tidak Khawatir Untuk Bersaing dengan PS5 dan Xbox Series X!

Baru-baru ini terdapat hotel yang baru saja dibuka dan terasa amat spesial. Ini dikarenakan gedung hotel tersebut memiliki sejarah bagi industri game dunia. Gedung ini adalah bekas markas besar perusahaan Nintendo pada masa awal mereka menjadi perusahaan permainan kartu dan mainan anak.

Namun, setelah menemukan sukses pada industri video game dengan sangat pesat, perusahaan itupun membutuhkan markas baru dan pindah dari gedung tersebut. Gedung yang telah menjadi tempat bekerja Nintendo sejak 1933 harus ditinggalkan.

Kini gedung tersebut pun dibuka kembali sebagai hotel, namun menariknya gedung tersebut hampir tidak diubah sama sekali. Meski merenovasi sedikit tata letak gedung agar menjadi hotel, bentuk gedung masih asli seperti awal dan bahkan tulisan Nintendo di depan gedung masih tetap di pertahankan. Jadi, bagi kalian para gamer, berminat menginap disana?

Sumber: Sora News 24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru