NEWS

Setelah Diskusi Cukup Panjang, InYourdreaM Hengkang (Lagi) Dari BOOM Esports

Cita Aditya   |   Sabtu, 11 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu pemain yang menjadi sorotan Indonesia bahkan dunia, Muhammad Rizky “InYourdreaM” Anugrah adalah salah satu pemain Dota 2 yang cukup baik. Berhasil mencapai MMR tertinggi beberapa waktu lalu dan sempat bermain untuk tim besar seperti Fnatic dan Tigers, pemain satu ini berlabuh di EVOS Esports sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali bermain di BOOM Esports dan mengisi posisi support roaming yang ditinggalkan Tri “Jhocam” Kuncoro.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: BOOM Esports Facebook

Setelah pada kualifikasi minor lalu menggunakan jasa Hyde sebagai pemain posisi support roaming, kini BOOM Esports membuat pengumuman yang cukup mengejutkan. Pasalnya InYourdreaM memutuskan untuk hengkang kembali dari tim dengan logo serigala hitam ini. Padahal InYourdreaM masuk di bulan Juli 2019. Bersama dengan BOOM Esports, InYourdreaM mendapatkan piala ESL Indonesia Championship. Setelahnya pemain ini terus bertukar posisi dengan Dreamocel untuk mengisi support dan carry.

Pengumuman ini cukup mengejutkan orang-orang. Mengingat mereka bertanya kemanakah InYourdreaM akan berlabuh selanjutnya? Apalagi InYourdreaM cukup kuat di midlane ini harusnya banyak tim yang melirik pemain satu ini. Dengan pengumuman ini maka roster BOOM Esports akhirnya kembali dikunci. Berikut susunan pemain dari BOOM Esports divisi Dota 2 berdasarkan posisi permainan:

1. Randy “Dreamocel” Sapoetra

2. Rafli “Mikoto” Fathur Rahman

3. Saieful “FBZ” Ilham

4. Brizio “Hyde” Adi Putra

5. Alfi “Khezcute” Nelphyana

Sumber: BOOM esports Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru