NEWS

Nemesis di Resident Evil 3 Remake Akan Jauh Lebih Menakutkan!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 12 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sangka jika Resident Evil 3 Remake akan segera dirilis dalam kurun waktu beberapa bulan dari sekarang. Kejutan akan pengumuman game ini memang sempat bocor duluan, namun Capcom tetap berhasil mengejutkan gamer lewat fakta kalau Resident Evil Resistance yang awalnya masih dinamai Project Resistance adalah bagian dari Resident Evil 3 Remake itu sendiri.

Menjelang perilisannya, Capcom telah membagikan berbagai detail mengenai Resident Evil 3 Remake sejauh ini. Dilansir dari Gamerant, Nemesis pada Resident Evil 3 Remake akan jauh lebih sulit jika dipandingkan dengan versi PS1. Nemesis akan lebih menakutkan dengan sulitnya memprediksi kemunculannya. Nemesis juga dikabarkan membawa senjata bio organik berbentuk seperti flamethrower.

Baca ini juga :

» Rekap Singkat Indonesian Football e-League (IFeL) Hingga Minggu ke-6! Arema Masih Mengungguli!
» PlayStation Lakukan Kerjasama dengan Burger King! Beli Burger Gratis PS5?
» Seorang Hacker Ancam Ubisoft Karena Berhasil Meretas Source Code Watch Dogs: Legion
» Gamer Banget! Intel Kerjasama dengan Marvel Avengers Untuk Prosesor Edisi Spesial!
» Kolaborasi Bareng TWICE, K/DA Siap Luncurkan Album Berjudul All Out

Resident Evil 3 Remake masih menghadirkan Jill Valentine sebagai karakter utama dalam usahanya untuk kabur dari kota Raccoon yang dilanda bencana besar. Selain memperlihatkan Jill, trailer ini merangkum banyak sekali detail mulai dari kemunculan Nemesis, hubungan plot ceritanya dengan Resident Evil 2 dan masih banyak lagi. Sebagai tambahan, kamu sudah bisa melakukan pre-order mulai hari ini yang juga disertai dengan bonus berupa DLC kostum klasik Jill dan Carlos.

Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru