NEWS

Tertarik Dengan Esports PUBG Mobile, Faze Clan Caplok Bekas Roster EVOS Burnout

Citaaditya   |   Minggu, 12 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Tencent mengumumkan akan menggelontorkan sejumlah uang dalam jumlah besar untuk Esports PUBG Mobile. Nampaknya banyak organisasi esports yang tertarik dengan hal ini. Tak cuma nama-nama baru, organisasi esports lama juga tertarik dengan hal satu ini. Melansir dari Dotesports, Faze Clan salah satu tim besar yang sudah lama berkecimpung di dunia esports menarik salah satu roster PUBG Mobile asal Thailand.

Baca ini juga :

» Bukan Pedang Kirito SAO, Selain Hadir Reza Arap juga Berikan Kado Kepada Idal!
» Masih Belum Kondusif, 7 Turnamen Esports yang Terganggu Virus Corona
» Ujian Berat, Debut di Tim Mobile Legends RRQ, Rusman Bakal Langsung Rasakan El Clasico Melawan EVOS
» Skema Batu-Gunting-Kertas Kembali, Kini Giliran RRQ yang Kalah Telak dari Alter Ego di MPL
» Susul R7, Rusman Masuk ke RRQ Sena Sebagai Pemain Mobile Legends: Bang Bang


Sumber: Faze Clan TH Facebook

Faze Clan dikabarkan menarik tim yang dulunya bernama EVOS Burnout. Isi dari tim ini adalah Ratchapol “BulShark” Maneerat, Tharit “Vintorez” Pluksang, Thirapong “Maroon5” Murrasi, dan Wacharakorn “Echo” Tiengtis. Bersama EVOS Burnout, mereka berhasil meraih peringkat 4 di gelaran PUBG Mobile yang bernama PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) 2019.

Faze Clan Thailand juga mengumumkan bahwa susunan tim ini akan berkompetisi di gelaran PUBG Mobile Thailand Pro League 2020. Persaingan PUBG Mobile Thailand dikenal keras dengan adanya RRQ Athena, ILLUMINATE, dan Purple Mood. Bisakah Roster Faze Clan ini menang dan bersinar di gelaran tersebut? PUBG Mobile Thailand Pro League 2020 akan digelar pada 14-15 Februari 2020.

Tencent dikabarkan mengucurkan Prize Pool sebesar 5.000.000 USD atau setara dengan 70 Miliar Rupiah untuk gelaran esports dunia mereka. Dengan uang seperti ini, semua organisasi nampaknya akan tertarik dengan esports PUBG Mobile.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru