NEWS

Hype Abis! Persona 5 Scramble Rilis Trailer, Video Gameplay 2 Jam dan Opening Anime Baru!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 12 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun antusiasme akan pengumumannya sempat tertutupi Persona 5 Royal yang memang terlihat mengagumkan, siapa sangka jika Persona 5 Scramble dapat memberikan kejutan yang jauh lebih besar. Dari sekian banyak trailer baru yang sudah dirilis oleh Atlus selama beberapa bulan terakhir, game ini terlihat jauh lebih superior dan menarik dari sekedar game bergenre "musou." Gamenya sendiri memang dikembangkan oleh Omega Force (developer dibalik Dynasty Warriors dan seri musou lainnya), namun bisa dilihat jika mereka benar-benar serius dalam menawarkan sesuatu yang berbeda dalam proyek ini.

Untuk meningkatkan antusiasme fans, Atlus belum lama ini kembali merilis trailer kedua yang juga memperlihatkan banyak sekali detail terbaru. Mulai dari gameplay action yang dinamis dan seru, cuplikan cerita dan beberapa karakter inti yang terlibat, hingga beragam aktivitas sosial yang bisa dilakukan di waktu senggang. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

Selain trailer, Atlus kebetulan juga berbagi video gameplay berdurasi 2 jam penuh dan juga opening anime untuk gamenya. Lagu dalam opening ini berjudul "You Are Stronger" yang dinyanyikan oleh Lyn Inaizumi dan diracik oleh komposer andalan Atlus yang tidak lain adalah Shoji Meguro. Perilisan opening ini juga menjadi penutup akan dibagikannya serangkaian detail terbaru mengenai gamenya selama empat hari terakhir.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers sendiri rencananya akan dirilis di Jepang pada 20 Februari mendatang, untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Untuk sementara sayangnya belum ada informasi mengenai perilisan versi baratnya.

Sumber: atlustube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru