NEWS

Kocak dan Serba Unik! Yakuza 7 Bagikan Segudang Detail Baru Menjelang Perilisannya!

VolkanKaya   |   Senin, 13 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Yakuza 6 memang menjadi kisah penutup sang karakter utama Kazuma Kiryu yang ikonik, namun masa depan franchise ini masih terbuka lebar untuk calon karakter utama baru yang kali ini dipegang oleh Ichiban Kasuga. Memulai debutnya di game mobile berjudul Yakuza Online, karakter dengan rambut nyentrik dan penampilan yang khas ini sudah dipastikan akan hadir sebagai pemeran utama di game Yakuza selanjutnya. Diumumkan dengan judul Yakuza 7 atau Yakuza: Like a Dragon untuk rilisnya di wilayah barat, game terbaru ini memang sangat menarik perhatian karena pendekatan gameplay turn-based RPG yang diusungnya.

Menjelang perilisan gamenya minggu ini di Jepang, pihak SEGA belum lama ini berbagi segudang detail terbaru dari gamenya lewat sesi broadcast bersama Famitsu. Detail yang dibagikan sendiri mencakup video gameplay 15 menit, sesi eksplorasi dan battle, konten DLC, serta beberapa video komersial yang kocak dan super unik (seperti bagaimana Ichiban menggunakan kostum layaknya ksatria dan berhadapan dengan naga).

Baca ini juga :

» Game RPG Klasik 'Gothic' Akhirnya Dapatkan Remake Untuk Konsol Next-Gen dan PC!
» Bless Mobile, MMORPG dengan Grafis Fantastis Bagikan Segudang Detail Terbaru!
» Inilah Aksi Keren dari Para Bintang Terbaik di Game 'Captain Tsubasa: Rise of New Champions'
» Jelang Rilis, Game Fighting 'My Hero Academia One's Justice 2' Rilis Trailer Baru yang Keren!
» Dibuat untuk Konsol SEGA Saturn, Inilah Controller Game Paling Besar dan Absurd yang Pernah Ada

Berbicara soal perubahan sistem gameplaynya, Yakuza 7 yang kali ini beralih ke gameplay turn-based battle awalnya memang tidak mendapatkan resepsi positif dari semua fans. Ada sebagian dari fans fanatik Yakuza yang lebih menyukai gameplay beat em' up yang khas dari franchise ini, namun lambat tapi pasti, mereka akhirnya mulai melihat daya tarik tersendiri yang membuatnya terasa lebih original.

Yakuza 7 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 16 Januari 2020 mendatang di Jepang, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk rilis versi baratnya, game ini akan diberi judul Yakuza: Like a Dragon dan rencananya juga akan dirilis di tahun yang sama tanpa jadwal rilis pasti.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru