NEWS

Beri Reaksi Terhadap Seorang Army, PewDiePie Sebut Fans BTS Orang Paling ‘Gila’ di Bumi

Reza Alif   |   Senin, 13 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PewDiePie yang kita tahu sebagai Youtuber dengan penonton terbanyak di dunia ini, memang beberapa tahun terakhir juga telah membuat konten reaksi pada channel miliknya. Kali ini, ia melakukan reaksi terhadap seorang fans BTS, boyband asal Korea yang sangat terkenal.

Baca ini juga :

» Tidak Bisa Bahasa Jepang, Jadi Shock Culture Pertama PewDiePie Tinggal di Jepang
» PewDiePie Bela Penggemar yang Merekamnya Secara Diam-Diam
» Tae Hyung dan Jimin Bakal Jumpshoot! Inilah Design Keren Untuk Outfit Free Fire x BTS!
» Penghasilan PewDiePie Sebulan dari YouTube Mencapai IDR4,5 Miliar!
» Jimin Jump Shot is Real? Free Fire Bagikan Teaser Kolaborasi dengan BTS

Salah satu fans yang bernama Oli London, memiliki obsesi untuk mengubah wajahnya menjadi seperti salah satu anggota BTS yang ia sukai, Jimin. Bahkan ia sampai pergi ke Korea dan melakukan operasi plastik disana berkali-kali, agar wajahnya mirip dengan Jimin.

PewDiePie pun mengatakan bahwa fans BTS seperti ini adalah orang-orang paling ‘gila’ di bumi, yang dimaksudkan untuk para fans yang berlebihan seperti Oli. Ia mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan Oli adalah hal yang keliru. Meski, ia mengatakan melakukannya untuk bahagia, menurut PewDiePie, meniru orang lain adalah kebahagiaan yang keliru.

Namun, PewDiePie juga memahami dan tidak menyebut bahwa seluruh Army, sebutan untuk fans BTS, adalah orang seperti Oli, masih banyak yang menjadi fans secara wajar. Bahkan PewDiePie sendiri mengaku ia mendengarkan musik-musik K-Pop dan sempat mengikuti akun official BTS, sebelum ia menghapus Twitter. Para penontonnya pun memahami pesan yang disampaikan PewDiePie, bahwa Oli sudah bertindak terlalu jauh sebagai seorang fans.

Sumber: YouTube: PewDiePie

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru