NEWS

RRQ Resmikan Mantan Pemainnya, James, Untuk Menjadi Pelatih Tim Mobile Legends

Reza Alif   |   Senin, 13 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah gagalnya RRQ dalam menjuarai MPL Season 4 dan M1 musim lalu di tangan rival terberatnya, tim EVOS, mereka pun kembali melakukan perombakan terhadap tim Mobile Legends nya, di mana berujung pada berhentinya Acil sebagai pelatih.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Kekosongan pelatih ini pun, membuat banyak fans dan gamer mulai memprediksi, siapa yang akan menggantikan Acil di RRQ. Gosip pun terus menyebar, hingga mengerucut dua nama, yaitu Gemik dan James. Keduanya adalah pemain Mobile Legends senior dari luar negeri, yang sudah berpengalaman.

Gemik sendiri pernah menahkodai tim EVOS di season MPL terdahulu, sedangkan James justru pernah bermain untuk RRQ. Namun, pada akhirnya RRQ pun mengumumkan nama pelatih baru mereka, serta dua pemain baru melalui sebuah konten video di channel YouTube milik mereka.

Pada video tersebut, dengan konsep ala situasi komedi, James pun diumumkan sebagai pelatih secara resmi oleh RRQ AP, selaku petinggi tim tersebut. Kemudian mereka juga kembali merekrut pemain lama mereka, seperti RRQ Rocket, yang sebelumnya di TCN dan Wizzking, untuk masuk ke tim utama RRQ Hoshi. Merekapun kini sudah siap untuk menyambut MPL Season 5.

Sumber: YouTube Team RRQ

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru