NEWS

RRQ Resmikan Mantan Pemainnya, James, Untuk Menjadi Pelatih Tim Mobile Legends

Rezaalif   |   Senin, 13 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah gagalnya RRQ dalam menjuarai MPL Season 4 dan M1 musim lalu di tangan rival terberatnya, tim EVOS, mereka pun kembali melakukan perombakan terhadap tim Mobile Legends nya, di mana berujung pada berhentinya Acil sebagai pelatih.

Baca ini juga :

» Lokapala Sedang Dalam Maintenance Server dan Diperkirakan Selesai Bulan Maret Nanti
» Ujian Berat, Debut di Tim Mobile Legends RRQ, Rusman Bakal Langsung Rasakan El Clasico Melawan EVOS
» Skema Batu-Gunting-Kertas Kembali, Kini Giliran RRQ yang Kalah Telak dari Alter Ego di MPL
» Susul R7, Rusman Masuk ke RRQ Sena Sebagai Pemain Mobile Legends: Bang Bang
» Bikin Iri Gamer Jomblo! Inilah Daftar 7 Pasangan Romantis di Video Game

Kekosongan pelatih ini pun, membuat banyak fans dan gamer mulai memprediksi, siapa yang akan menggantikan Acil di RRQ. Gosip pun terus menyebar, hingga mengerucut dua nama, yaitu Gemik dan James. Keduanya adalah pemain Mobile Legends senior dari luar negeri, yang sudah berpengalaman.

Gemik sendiri pernah menahkodai tim EVOS di season MPL terdahulu, sedangkan James justru pernah bermain untuk RRQ. Namun, pada akhirnya RRQ pun mengumumkan nama pelatih baru mereka, serta dua pemain baru melalui sebuah konten video di channel YouTube milik mereka.

Pada video tersebut, dengan konsep ala situasi komedi, James pun diumumkan sebagai pelatih secara resmi oleh RRQ AP, selaku petinggi tim tersebut. Kemudian mereka juga kembali merekrut pemain lama mereka, seperti RRQ Rocket, yang sebelumnya di TCN dan Wizzking, untuk masuk ke tim utama RRQ Hoshi. Merekapun kini sudah siap untuk menyambut MPL Season 5.

Sumber: YouTube Team RRQ

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru