NEWS

Penyanyi Snoop Dogg Rage Quit Ketika Stream Memainkan NFL Madden di Twitch

Cita Aditya   |   Senin, 13 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejadian Rage Quit memang bisa dialami siapa saja. Ketika seorang gamers kesal dengan permainan yang dia mainkan, tak jarang mereka akan melakukan aksi ini. Aksi dimana sang pemain akan dengan cepat meninggalkan permainan tanpa peduli hasil selanjutnya. Namun tak hanya gamers biasa yang melakukan ini, Snoop Dogg sang rapper terkenal ternyata juga melakukan aksi serupa akhir-akhir ini.

Baca ini juga :

» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Dapat Lukisan Super Keren dari Orang Indonesia Saat Main Ome TV, iShowSpeed Bakal ke Indonesia?


Sumber: Snopp Dogg Twitch

Snoop Dogg sebelumnya sudah masuk game NHL 20 sebagai komentator dan pemain, dirinya juga sering melakukan stream game olahraga American Football yang bertajuk Madden NFL. Snoop Dogg juga dengan cepat merebut hati para penggemar game satu ini karena sering melakukan stream di Twitch. Namun, siapa sangka baru-baru ini ada kejadian lucu. Dimana ketika Snoop Dogg sedang melakukan stream, dirinya melakukan Rage Quit.

Kalah pada pertandingan online dengan skor 17 - 6, Snoop Dogg langsung mematikan stream yang berlangsung baru 26 menit tersebut. Aksinya yang di tonton orang banyak tentunya memunculkan berbagai reaksi. Namun, banyak orang yang menganggap hal ini biasa terjadi kepada seorang gamers. Banyaknya tokoh terkenal yang bermain game di Twitch nampaknya menunjukkan game kini bukan sekedar permainan biasa lagi.

Madden NFL adalah seri video game sepakbola Amerika yang dikembangkan oleh EA Tiburon untuk EA Sports. Namanya diambil dari nama pelatih dan komentator Hall of Fame Sepakbola Pro, John Madden, dan telah terjual lebih dari 130 juta kopi. Di game ini kamu bisa meracik pemain dan fisiknya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru