NEWS

Fitur 'Tidur Bareng' Dipastikan Hadir Kembali di Sword Art Online: Alicization Lycoris

Taufik Hidayat   |   Selasa, 14 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti beberapa seri game Sword Art Online sebelumnya yang cenderung menawarkan fitur nakal dan berbau fan-service, Sword Art Online: Alicization Lycoris sepertinya juga tidak akan jauh berbeda. Dalam informasi terbaru dari presentasi spesial awal tahun Sword Art Online beberapa waktu lalu, fitur nakal co-sleeping event dipastikan akan kembali dalam Sword Art Online: Alicization Lycoris.

Lewat fitur ini, kamu bisa menjalin hubungan lebih dekat dan tidur bersama dengan karakter heroine yang dipilih. Pihak developer sudah mengkonfimasi sejauh ini kalau para pemain bisa mengakses co-sleeping event dengan Asuna atau Alice saja.

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Sword Art Online: Alicization Lycoris memiliki konsep konsep RPG dimana nantinya para pemain bisa menghadapi berbagai boss dan juga berbagai misi. Tidak hanya sendirian, tetapi juga bisa mengajak party bersama dua orang lainnya. Untuk mempertahankan elemen drama yang kuat dari arc Alicization, game ini menjadikan "Lycoris" atau nama dari spesies bunga di Jepang sebagai konsepnya. Bunga tersebut digambarkan sebagai simbol semangat, kenangan sedih, reuni, dan juga kemandirian seseorang. Beberapa tema inilah yang akan menjadi pondasi utama untuk jalan cerita gamenya.

Sword Art Online: Alicization Lycoris akan dirilis pada 22 Mei mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru