NEWS

Resmi Dimatikan Microsoft, Selamat Tinggal Windows 7!

Keyboard22   |   Selasa, 14 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah berkecimpung dengan PC atau laptop pada sekitar pertengahan tahun 2009, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Windows 7. Sistem operasi yang dikatakan "nyaris" sempurna tersebut saat ini penggunanya sudah semakin menurun. Apakah kamu masih menggunakan Windows 7 sebagai sistem operasi utama?

Tepat hari ini, Microsoft resmi mematikan Windows 7 pada 14 Januari 2020. Sistem operasi tersebut dipastikan tidak akan mendapatkan dukungan pembaharuan atau update hingga sistem keamanan. Microsoft juga tidak akan memberikan bantuan lagi terkait masalah dengan Windows 7. Microsoft sendiri menyarankan para pengguna untuk segera beralih menggunakan Windows 10.

Baca ini juga :

» Bantu Tim Tier Dua Berkembang, Valve Hapuskan Minor dan Menggantinya Dengan Sistem Liga Regional
» Tak Disangka, Game Zombie Keren Ini Bikinan Anak Indonesia Berusia 14 Tahun!
» Cantik Tapi Jago Baku Hantam, Karakter Wanita Tekken 7 yang Bikin Para Pria KO!
» Jadi Cakep Maksimal, Sekarang Kamu Bisa Mainkan NFS Underground dengan Ray Tracing!
» Microsoft Flight Simulator Akan Masukkan Semua Bandara yang Ada di Bumi!

Bagi para gamer, Windows 7 sendiri dikenal dengan dukungan DirectX 11 pada zamannya. Saat ini, masih ada 39 persen pengguna Windows yang masih menggunakan Windows 7. Selain itu, saat ini sudah banyak game yang tidak mendukung sistem operasi Windows 7. Bagi para gamer memang disarankan untuk menggunakan Windows 10 yang saat ini sudah semakin membaik dari waktu ke waktu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru