NEWS

Masuk di 11 Kategori, Joker Jadi Film Paling Banyak Masuk Nominasi Oscar Tahun ini

Reza Alif   |   Selasa, 14 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Joker, film yang sempat menghebohkan di tahun 2019 kemarin, karena kisah tentang seorang villain dari tokoh superhero DC yang membuat banyak orang tersentuh dengan bagaimana tidak adilnya dunia kepada orang-orang kalangan bawah.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!

Karena filmnya yang bagus dan disukai banyak orang, film ini pun bertahan sangat lama di bioskop dan mendapatkan penjualan tiket yang sangat banyak. Tentu, ini juga tak lepas dari piawainya aktor Joaquin Phoenix dalam memerankan Joker.

Berkat bagusnya film Joker, pada Oscar tahun 2020 ini pun, Joker berhasil menduduki peringkat pertama sebagai film dengan nominasi terbanyak. Setidaknya Joker berhasil masuk dalam 11 nominasi.

Tak hanya film, aktor Joaquin Phoenix dan sutradara Todd Phillips pun juga ikut masuk ke dalam nominasi Oscar 2020, di mana masing-masing berada pada nominasi aktor terbaik dan sutradara terbaik. Kemungkinan besar Joker juga bisa menjadi film pemenang Oscar terbanyak tahun ini, melihat banyaknya nominasi yang mereka berhasil raih.

Sumber: BBC

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru