NEWS

Sambut Pembukaan Taman Bermainnya, Nintendo Rilis Trailer Promosi yang Super Keren!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 14 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang pembukaan taman bermain resmi Nintendo di Universal Studios, Osaka, sepertinya Nintendo sudah mulai aktif mempromosikannya demi menarik minat fans. Sebelum memperlihatkan wujud dari taman bermainnya atau adrenalin apa saja yang akan ditawarkan, pihak Nintendo terlebih dahulu memperlihatkan video musik sekaligus promosi yang terlihat sangat keren.

Walaupun tidak memperlihatkan wujud asli dari taman bermainnya melainkan dunia fantasi khas Nintendo yang dipresentasikan lewat CG berkualitas, setidaknya video ini memberikan fans gambaran akan wahana apa saja yang bisa mereka antisipasi nantinya. Salah satu yang paling jelas mungkin adalah arena balap Mario Kart yang pastinya akan menawarkan pengalaman yang seru dan berkesan. Daripada penasaran, langsung simak saja trailer promosinya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Ingin Beralih ke Switch OLED? Inilah Caranya Melakukan Transfer Data dari Switch Versi Lama ke Versi OLED!
» Sora dari Kingdom Hearts Resmi Hadir di Super Smash Bros. Ultimate sebagai Karakter DLC Terakhir!
» Bocoran Legion Play, Konsol Handheld Dari Lenovo Siap Bersaing Dengan Steam Deck dan Nintendo Switch
» Mulai dari Bayonetta 3 sampai Film Mario! Inilah Rangkuman Nintendo Direct September 2021!
» Game Miss Kobayashi's Dragon Maid Telah Diumumkan Untuk PlayStation 4 dan Switch!

Taman bermain Nintendo rencananya akan resmi dibuka untuk umum sebelum penyelenggaraan Tokyo Olympics pada bulan Juli mendatang, yang artinya para fans hanya perlu menunggu sekitar enam bulan lagi.

Sumber: Nintendo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru