NEWS

Semua Bocoran Mengenai Game Assassin's Creed dengan Setting Era Viking Ternyata Palsu!

VolkanKaya   |   Sabtu, 18 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan semakin maraknya rumor mengenai game Assassin's Creed yang mengambil setting era Viking kuno, rasa penasaran gamer akan kebenaran rumor ini tentunya membuat mereka semakin aktif dalam mengejar kebenaran yang ada. Walaupun ada beberapa bukti yang cukup mendukung rumornya, namun keraguan akan keasliannya memang patut dipertimbangkan. Untuk memecah semua bocoran dan konfirmasi palsu yang terus bermunculan, salah satu sumber dalam sekaligus analis game ternama Daniel Ahmad atau ZhugeEX akhirnya membantah rumor ini.

Mengenai diskusi dalam forum ResetEram, ZhugeEX mengatakan kalau semua bocoran baru mengenai Assassin's Creed tidak ada yang benar dan bahkan gamenya tidak akan diberi judul "Ragnarok." Dia kemudian menjelaskan kalau ada beberapa bocoran yang sebenarnya tidak salah seperti perombakan gameplay dan sebagainya, namun secara keseluruhan semua bocoran yang ada di internet mengenai game ini tidak tepat sasaran.

Baca ini juga :

» Sigap, Ubisoft Tuntut Website yang Memfasilitasi Serangan DDoS ke Server Rainbow Six Siege!
» Ikuti Tren, Ubisoft Siapkan Game Autobattler 100 Pemain yang Sangat Menarik Untuk Mobile!
» Ambil Setting Era Viking Kuno, Bocoran 'Assassin's Creed Ragnarok' Kembali Menguat!
» Grand Theft Auto VI Dikabarkan Baru Akan Rilis Tahun 2021 Mendatang
» Bocor, Inikah Wujud PlayStation 5 yang Sebenarnya?

Perlu diketahui kalau ZhugeEX sendiri memiliki reputasi yang sangat baik di Twitter maupun ResetEra, dimana dia selalu memberikan informasi akurat mengenai bocoran hingga informasi penting seputar industri game. Karena rumor mengenai game Assassin's Creed selanjutnya sudah terbantah, sepertinya fans kembali lagi ke titik awal untuk menebak seri apa yang sebenarnya sedang disiapkan oleh Ubisoft saat ini.

Sumber: ResetEra

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru