NEWS

Hilang dari Google Play, Auto Chess Kembali dengan Versi Bahasa Indonesia dengan Nama Auto Chess VNG

Billy Mariza   |   Selasa, 14 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu yang lalu, para gamer dari Auto Chess dikejutkan dengan hilangnya game Auto Battler di Google Play. Namun hal tersebut adalah awal mula hadirnya game Auto Chess versi resminya di Indonesia dengan nama Auto Chess VNG.

Auto Chess merupakan game Auto Battler yang dirilis oleh Dragonest dan Drodo Studio yang sebelumnya pernah sukses dengan DOTA Auto Chess.

Baca ini juga :

» Ada Impostor di Klan Uchiha? GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto!
» Baru Rilis Satu Jam, Game Terbaru Boyband BTS Langsung Jadi Game Ranking 1 di Korea Selatan
» Bisa Jadi Pro Player Esports! Begini 7 Alasan Belum Terlambat untuk Menjadi Pro Player di Summoners War!
» Kalahkan Free Fire, Among Us Masuk 10 Besar Game Mobile Paling Banyak di Download di Dunia
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya PS 5 di November Hingga Kolaborasi PUBG Mobile x Black Pink

Namun tenang saja, untuk para gamer yang sebelumnya sudah main Auto Chess versi Drodo Studio tentunya tidak perlu khawatir. Pasalnya gamer Auto Chess versi Dragonest/Drodo masih tetap akan bisa mengakses akunnya jika akunnya tersebut tertaut dengan Facebook.

VNG sendiri nantinya akan memanajemenkan semua layanan seperti server, layanan pelanggan, esports dan lainnya di Indonesia. Selain itu, semua translasi aneh dari Auto Chess versi Indonesia akan segera diperbaiki dan diganti dengan yang lebih baik lengkap dengan user interface terbaru yang segera hadir. Jadi bagaimana? Siap push rank kembali di Auto Chess?

Sumber: Auto Chess VNG

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru