NEWS

Asus Luncurkan ROG Chakram, Mouse sekaligus Joystick dengan Desain Futuristik

Citaaditya   |   Selasa, 14 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada gelaran Gamescom 2019, Asus baru saja memperlihatkan kepada para penggemarnya mouse baru yang bernama ROG Chakram. Mouse yang di desain dengan mode Wireless serta Non-Wireless ini mempunyai satu tombol tambahan sebagai joystick disamping kirinya. Jenis ini tentunya baru, mengingat belum ada merk manapun yang menggunakan ide ini. ROG Chakram dinilai cukup powerfull dengan ukuran wireless latency yang kuat.

Baca ini juga :

» Bantu Tim Tier Dua Berkembang, Valve Hapuskan Minor dan Menggantinya Dengan Sistem Liga Regional
» Tak Disangka, Game Zombie Keren Ini Bikinan Anak Indonesia Berusia 14 Tahun!
» Cantik Tapi Jago Baku Hantam, Karakter Wanita Tekken 7 yang Bikin Para Pria KO!
» Jadi Cakep Maksimal, Sekarang Kamu Bisa Mainkan NFS Underground dengan Ray Tracing!
» Transfer File Gak Pake Lama, ASUS ROG Umumkan Strix Arion


Sumber: ROG Global YouTube

Jika penasaran bagaimana cara menggunakan joystick ini, Kotakers bisa melihat video di atas. Dengan mudah sang pemain akan menggerakan karakter menggunakan tombol joystick di sebelah kiri. Jika diatur sedemikian rupa, sang pemain bisa menggerakan karakter sesukanya. Sebuah desain dan fungsional yang cukup menarik.

Bahkan Asus dengan percaya diri mengatakan bahwa joystick mereka baik untuk game seperti flight simulator dan racing game. Tak hanya itu, joystick ini bisa di atur untuk game battle royale dengan perspektif third person. Joystick ini bisa di atur dengan tiga jenis joystick yang berbeda. Cukup menarik memang jika melihat potensi dari joystick serba bisa ini.

ROG Chakram dibanderol dengan harga 150 USD atau setara dengan 2 Juta Rupiah. Tertarik dengan hal ini Kotakers?

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru