NEWS

STARSSS!!! Resident Evil 3 Remake Perlihatkan Wujud Nemesis yang Mengerikan di Trailer Baru!

VolkanKaya   |   Rabu, 15 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun eksistensinya memang sudah bisa ditebak, siapa sangka jika Resident Evil 3 Remake ternyata memang nyata dan bahkan sudah tidak lama lagi akan segera dirilis. Antusiasme dalam menyambut gamenya juga semakin menguat setelah Capcom berbagi lebih banyak detail menarik selama beberapa pekan terakhir. Baik itu dari fokus gameplay yang berusaha dikejar hingga beberapa fakta lainnya mengenai konsep yang berusaha dikejar game ini.

Berbicara soal detail terbaru, Capcom kebetulan merilis trailer serta kumpulan screenshot terbaru yang kali ini berfokus pada sosok antagonis ikonik Nemesis. Berbeda dari game originalnya, Nemesis kali ini juga dipersenjatai dengan Flamethrower. Nemesis sepertinya juga mengalami fase perubahan yang lebih banyak, karena di scene awal kamu bisa melihat kalau dia masih menggunakan topeng dan memiliki struktur wajah yang masih berbentuk. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Hindari Kontroversi, Sony Putuskan Tidak Jual COD: Modern Warfare 2 Remastered di Russia!
» Minimal 8 GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Trails of Cold Steel IV!
» [SPECIAL] Hilangnya Kesempatan, Menguak Alasan Kenapa God Hand Gagal Mendapatkan Sekuel!
» Minimal 8GB RAM! Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan 'Resident Evil 3 Remake'
» Mantap! Seri NieR Akhirnya Juga Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!

Selain trailer, Capcom juga merilis kumpulan screenshot yang memperlihatkan beberapa karakter kunci lainnya mulai dari Carlos, Nicholai, Mikhail, Tyrell, Murphy, Brad dan Dario. Setiap karakter dalam game ini sepertinya juga akan memiliki peran yang lebih penting dalam cerita, khususnya Carlos dimana kamu bisa melihat porsi gameplay saat mengendalikannya.

Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: Official Capcom

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru