Feature

Tidak Cuma Ariel NOAH, 7 Artis Indonesia Ini Ternyata Gemar Bermain Game Online

oleh: Citaaditya


Sebuah kabar mengejutkan hadir beberapa waktu lalu. Dimana Nazril Ilham atau yang akrab disapa Ariel mengumumkan bahwa dirinya membentuk organisasi The Pillars. Organisasi esports ini awalnya adalah komunitas Game Ragnarok yang diikuti oleh Ariel. Pentolan Band Peterpan yang kini menjadi NOAH ini juga memperkenalkan divisi Free Fire mereka. Cukup menarik melihat publik figur yang bermain game secara casual.

Baca ini juga :

» Langsung Juara Setelah Dibentuk! 7 Fakta SPCE, Tim Esports Edho Zell Si CEO Warteg Gratis
» Awas Tertipu Saat Valentine! 7 Ciri Hode di Game Online yang Cuma Ingin Hartamu
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» Dari PSG Sampai Bali United, 7 Klub Sepak Bola Dunia yang Bentuk Divisi Esports
» 5 Fakta RWC sebagai Salah Satu Pionir Turnamen Game Internasional di Indonesia
Setelah Kru KotGa membandingkan, ternyata ada artis atau publik figur lain yang senang bermain game online. Mereka senang melakukan hal ini untuk mengisi waktu luang di tengah kesibukannya menjadi publik figur. Bahkan, ada beberapa publik figur yang bekerja sama dengan organisasi esports loh. Siapa saja mereka? Langsung kita cek:

1. Dimas Andrean


Nara Esports Instagram

Menjadi streamer untuk NARA Esports, Dimas Andrean atau yang memiliki nickname Danker ini aktif bermain PUBG. Dirinya akan mengisi konten di tim esports dengan lambang burung satu ini. Pemain yang melambung setelah sinetron berjudul "Dan" ini terlihat lihai memainkan game PUBG.

2. Nona Berlian


Sumber: BOOM Esports Instagram

Pemeran Ronaldowati ini sudah lama terjun ke dunia esports. Artis cantik ini biasa memainkan game-game yang kekinian. Skill dari Nona Berlian juga tidak bisa dianggap remeh loh Kotakere. Saat ini, Nona Berlian tergabung dalam tim BOOM Esports sebagai brand ambassador.

3. Stefan William


Vatreni Gaming Facebook

Pemain sinetron Stefan William ternyata sudah cukup lama terjun ke dunia esports. Dirinya pernah bergabung dengan tim Vatreni Gaming. Stefan William sudah menekuni dunia ini sejak tahun 2013. Vatreni Gaming adalah tim yang bermain untuk Counter Strike Online. Hingga kini Stefan William masih aktif bermain game kesayangannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru