NEWS

Sempat Bertahan Lama, Game Mobile 'Mobius Final Fantasy' Akan Segera Dimatikan!

VolkanKaya   |   Kamis, 16 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 lalu, Mobius Final Fantasy memang sudah dikenal luas sebagai game mobile yang paling konsisten dalam membawa nama franchise ini. Selain dari gameplay yang adiktif dan seru, game ini juga selalu menawarkan konten baru yang menarik termasuk dari sekian banyak event crossover dengan seri-seri Final Fantasy lainnya. Basis komunitasnya juga cukup aktif dan masih mendukung game ini hingga sekarang, namun terlepas dari semua itu, sayangnya pihak Square Enix berencana untuk mematikan game ini.

Yup benar sekali jadi dari pengumuman terbaru yang disampaikan pihak developer, Mobius Final Fantasy rencananya akan segera dimatikan secara aktif mulai tanggal 15 Januari kemarin (layanan notifikasi) hingga penutupan gamenya secara penuh pada tanggal 30 Juni mendatang. Penutupan layanan ini berlaku untuk semua wilayah, namun pemain untuk server mobile masih mendapat kesempatan untuk memainkan gamenya sampai konten cerita Warrior of Despair berakhir.

Baca ini juga :

» Canggih, Kontroler PS5 Kemungkinan Bisa Mendeteksi Keringat Hingga Detak Jantung!
» Resident Evil 3 Remake Akan Dapatkan Versi Demo Gratis dalam Waktu Dekat!
» [SPECIAL] 12 Game Mobile Bergaya Anime yang Sedang Ramai Dimainkan Para Wibu
» Wibu Merapat! Versi Global 'Love Live! School Idol Festival ALL STARS' Resmi Dirilis
» Nostalgia Maksimal, Mobile MMORPG 'Ragnarok X Next Generation' Unjuk Trailer Baru!

Pihak developer kemudian juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada semua pemain yang sudah mendukung Mobius hingga menjadi besar seperti sekarang. Walaupun sangat disayangkan, keputusan ini pastinya diambil lewat pertimbangan panjang yang juga berhubungan dengan faktor lain seperti minat fans hingga persaingan sengit di pasaran.

Sumber: Mobius Final Fantasy Official Site

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru